Travel Terguling Diduga Karena Konsentrasi Hilang

JABARNEWS | SUBANG – Kasat Lantas Polres Subang, AKP Budhy Hendratno menjelaskan kronologis minibus yang terguling di tanjakan Emen atau kini disebut tanjakan Aman. Di Jl Raya Bandung-Subang, tepatnya di Kampung Cicenang, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, yang terjadi pada Senin siang (11/3/2018).

Kata Budhy, kendaraan minibus (Elf ) plat kuning ini milik PT Elang Cakra Ekspress yang dikendarai oleh Arif Fahruroji (32) terguling sekitar pukul 12.00 WIB. Diduga, penyebab kecelakaan, supir kehilangan konsentrasi.

Baca Juga:  Wanggai Anggap Hujatan Sebagai Tes Mental

“Sebelum terguling kendaraan tersebut tak terkendali, oleng ke kiri keluar badan jalan. Sempat menabrak tebing sebelah kiri, hingga akhirnya terbalik. Seperti kita ketahui di lokasi kejadian medannya cukup curam,” bebernya.

Budhy menyebutkan, mobil travel warna putih berplat nomor E-7548-PB, dibawa Arif Fahruroji (32) sedang melaju menuju dari arah Bandung menuju arah Subang, untuk kembali pulang ke Indramayu.

Baca Juga:  Buron Tiga Tahun, Tersangka Korupsi Rp 4,4 Miliar Ditangkap Di Limo Depok

“Para penumpang adalah rombongan karyawan rumah makan Taman Selera Cikamurang,Indramayu, berangkat dari lokasi wisata Gunung Tangkuban Parahu, dalam perjalan pulang,” ujarnya.

“Untuk korban jumlahnya ada 16 orang, 5 orang mengalami luka berat dan 11 orang luka ringan. Seluruh korban mendapat tindakan sementara di Palasari (Ciater) dan Jalancagak, untuk dirujuk ke RSUD Ciereng, Subang,” pungkasnya.

Baca Juga:  Hentakan Musik The Ronrock Siap Promosikan Wisata Parang Gombong

Kendaraan travel jenis elf telah diamankan di Polsek Jalancagak, Subang, untuk dilakukan pengolahan kejadian. Agar diketahui penyebab utama kecelakaanya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat