Unggul 54 Suara, Nashrudin Azis Sujud Syukur Kemenangan

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Sujud syukur dilakukan Calon Wali kota Cirebon Nasrudin Azis setelah melihat hasil perhitungan pada hasil PSU digabungkan dengan hasil pemungutan serentak lalu di DPD Partai Demokrat Kota Cirebon, Sabtu (22/9/2018) petang.

Pada hasil PSU tersebut berdasarkan hasil perhitungan cepat yang dilakukan tim PASTI pasangan Bamunas S Boediman-Effendi Edo memperoleh 2.943 suara dan pasangan Nashrudin Azis-Eti Herawati memperoleh 2997 suara. Artinya, pasangan PASTI unggul 54 suara dibandingkan pasangan Oke.

Baca Juga:  Marselino Absen Panjang! Timnas Indonesia U-19 Kehilangan Pilar Inti, Shin Tae-yong Racik Strategi Baru

“Alhamdulillah saya ucapkan berkat dukungan semua pihak kami kembali memperoleh kepercayaann untuk memimpin Kota Cirebon. Ke depan, saya akan mengajak semua pihak untuk ikut memajukan dan menyejahterakan warga Cirebon termasuk Pak Oki dan Pak Edo,” ungkap Azis disaksikan pasangan PASTI, Sabtu (22/9/2018).

Baca Juga:  Dampak Virus Corona, MU Larang Ighalo Latihan Bersama

Azis menambahkan, pihaknya mengimbau agar tim suksesnya jangan merayakan kemenangan secara berlebihan. Perayaan juga tidak dilakukan di jalan sehingga tidak mengganggu warga umum.

Baca Juga:  Begini Cara Memilih Pinjol Agar Kalian Merasa Aman

Sementara Eti Herawati menambahkan, jika pihaknya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan memberikan dukungan pada pasangan PASTI. “Marilah kita bangun Cirebon agar lebih baik,” ungkap Eti. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat