Usai Kalahkan Vietnam, Shin Tae-yong Ngaku Puas degan Penampilan Thom Haye: 100 Persen!

Thom Haye
Thom Haye pada saat laga Vietnam vs Indonesia di matchday 4 Grup F Kualfikasi Piala Dunia 2026 di My Dinh Stadium, Selasa (26/3/2024). (Foto: PSSI).

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong mengatakan bahwa dirinya sangat puas melihat debut penampilan Thom Haye.

Sebelumnya, timnas Indonesia berhasil menang 3-0 atas Vietnam dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua Grup F di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024).

Baca Juga:  CHEVIA: Duet Via Vallen dan CHEVRA, Kemas Ulang Single 'Janji Putih'

Tiga gol kemenangan Garuda pada laga itu dicetak oleh Jay Idzes (9’), Ragnar Oratmangoen (22’), dan Ramadhan Sananta (90+8’).

Dalam laga itu, berduet dengan Marselino Ferdinan di lini tengah, Thom menggantikan peran yang sebelumnya dimainkan oleh Ivar Jenner yang absen karena tidak fit.

Baca Juga:  Meski Tak Mudah Lawan Australia, Shin Tae-yong Pastikan Timnas Indonesia Bakal Tampil Enerjik

Tampil 90 menit pada laga itu, pemain milik klub Liga Belanda SC Heerenveen tersebut langsung nyetel dengan permainan Garuda, dengan satu asis penting dari sepak pojok yang dia hasilkan pada gol pertama yang dicetak Jay Idzes pada menit kesembilan.

Baca Juga:  Tak Perlu Lagi Menunggu Usia 65 Tahun, Inilah Cara dan Syarat Pencairan JHT