Viral! Paspampres Kecolongan Kala Jokowi Dilempar Kertas oleh Warga, Apa Isinya?

JABARNEWS | BANDUNG – Video Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mendapat pengawalan ketat dilempar kertas oleh seorang lansia viral di media sosial.

Melansir dari akun Instagram @magelang_raya, yang mengunggah ulang video kala rombongan Presiden Jokowi melewati jalan raya.

Awalnya, tampak seorang kakek yang menggenggam gulungan kertas putih di tangan kirinya. Kertas itu dia genggam di balik tubuhnya.

Terlihat motor patroli dan sejumlah anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) berkeliling di sekitar mobil yang dinaiki Jokowi.

Baca Juga:  Alhamdulillah, Nelayan yang Hilang Di Pangandaran Ditemukan Selamat

Kakek tersebut berusaha mendekati Jokowi yang berada di dalam mobil. Namun, petugas Paspampres berseragam hitam lantas memintanya untuk mundur.

Meski mundur, kakek itu masih sempat melemparkan kertas ke arah jendela mobil yang terbuka saat Jokowi menyapa warga di pinggir jalan.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, tampak seorang pria tua mencoba mendekati mobil yang ditumpangi Jokowi.

“Apa ya kira-kira isinya? Video saat kunjungan Presiden ke korban terdampak erupsi Gunung Semeru hari ini,” tulis akun tersebut dalam caption.

Baca Juga:  Geger! Sosok Mayat Ditemukan di Tumpukan Sampah

Sontak aksi sang kakek ramai diperbincangkan. Ditambah lagi, warganet menyoroti para anggota Paspampres yang kecolongan mendapat lemparan kertas.

Hingga saat ini, belum ada laporan resmi terkait isi kertas yang dilemparkan oleh kakek misterius tersebut. Padahal, video tersebut viral di media sosial.

Diketahui, Jokowi mengunjungi warga terdampak erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur, Selasa 7 Desember 2021 kemarin. Jokowi pun mendatangi warga di tenda pengungsian.***