Waduh Ada Ancaman Bom Di Koncer NCT 127

Ilustrasi bom waktu. (Foto: Shutterstock).

JABARNEWS | BANDUNG – Konser boyband asal Korea, NCT 127 yang akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan, diancam teror bom. Ancaman itu disampaikan melalui surat, dan diunggah ke media sosial oleh akun Twitter @Ryuchalis.

Akun itu mengunggah empat gambar surat, salah satu surat berisi permohonan bertuliskan “Tolong Saya dan Keluarga”. Surat tersebut juga bertuliskan ada ratusan bahan peledak jenis TNT dan TATP. Selain itu, bom bunuh diri itu akan dilakukan 11 orang dengan tiga unit mobil.

Terkait adanya ancaman ini, Densus 88 Antiteror Polri bergerak cepat dan mengusut dugaan surat ancaman bom bunuh diri di lokasi konser boyband asal Korea Selatan itu.

“Densus 88 sedang mendalami hal ini,” ujar Kabag Bantuan Operasional (Banops) Densus 88 Antiteror Polri, Kombes Pol Aswin Siregar saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (4/11/2022).

Sebagai informasi, boyband asal Korea Selatan NCT 127 akan menyapa para penggemarnya, NCTzen, yang ada di Indonesia dengan menggelar konser musik bertajuk NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY : JAKARTA – THE LINK’ di ICE BSD pada akhir pekan ini.