Waduh! Tumpukan Sampah Penuhi Jalan Menuju Terminal Pasar Ciranjang Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – Tumpukan sampah penuhi jalan menuju pasar Ciranjang Kabupaten Cianjur, hingga mengahabisi sebagian ruas jalan tersebut.

Penampakan sampah tersebut di unggah oleh akun instagram @infociranjang, yang meminta agar siapapun tidak lagi membuang sampah sembarangan di pinggir jalan.

“Laporan warga situasi jalan menuju terminal Pasar Ciranjang. Mudah2an tidak ada lagi yang membuang sampah di pinggir jalan,” cuitnya, Rabu (30/09/2020).

Baca Juga:  Waduh! Guru dan Pelajar Paling Banyak Terlilit Utang Pinjol Ilegal

Tak hanya itu dalam keterangan unggahannya tersebut, meminta agar dinas terkait agar segera menindak sampah yang ada di jalan ini.

“Mudah2an juga dinas terkait bisa segera menindak sampah yang ada di jalan ini, Cc @dinaslingkunganhidupkabcjr,” ucapnya.

Baca Juga:  Sesar Cimandiri Intai Empat Kecamatan, Warga Diminta Tak Dirikan Bangunan Tanpa Izin

Postingan tersebut lantas banyak yang menanggapi, banyak warganet yang menyayangkan kondisi tersebut, ada juga yang beranggapan bahwa di Ciranjang tidak ada tempat pembuangan sampah.

“CIRANJANG MAH TEU AYA TEMPAT KEUR MICEUN SAMPAH PISAN ATUDA, jadi weh kitu pemandangan sepanjang jalan jati, (Ciranjang itu tidak ada tempat pembuangan sampah sama sekali sih, jadi itulah pemandangan sepanjang jalan jati,” tilis komentar @dedesduatujuh.

Baca Juga:  Ini Respon Wapres Ma’ruf Amin Soal Usulan Dana Desa 10 Persen dari APBN

Tak hanya itu, ada juga wrga yang merasa bahwa permasalahan sampah di Ciranjang tidak ada hentinya, bahkan hingga sebagian komentar pun menyebutkan menimbulkan bau busuk yang menyengat dan adanya belatung. (Red)