Wah! Mahfud MD Ketagihan Live Tiktok, Ini Penyebabnya

Menkopolhukam
Cawapres Mahfud MD. (Foto: Detik.com).

Melihat dari potongan videonya, mantan Ketua MK tersebut sempat membahas hadis Rasulullah SAW. Ada sebuah hadis Rasulullah SAW yang ia sampaikan dalam live tersebut.

“Nantinya kita akan terus ke depan ini melangkah lebih maju dalam penataan bidang hukum, ya,” kata Mahfud mengutip video yang diunggah sebuah akun X @jerapahliarrr pada Senin (2/1/2024).

Baca Juga:  Soal Pernyataan Suami Korupsi Karena Tuntutan Istri, Mahfud MD: Itu Hoaks!

“Kata sebuah hadis itu, hadis Rasulullah mengatakan barang siapa yang hari ininya lebih baik dari kemarin, maka dia orang beruntung. Tapi kalau hari ininya hanya sama dengan hari kemarin dia orang merugi. Tapi kalau hari ininya lebih buruk dari hari kemarin maka orang itu orang terkutuk,” sambungnya.

Baca Juga:  Menangkal Anak Terbiasa Main Gawai

Kemudian, Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD tersebut menyinggung soal pemerintahan selanjutnya yang mesti melindungi rakyat kecil dan berani menindak penguasa yang berlaku sewenang-wenang.

“Sehingga tugas negara itu sebenarnya menindak tegas para penguasa yang berlaku tidak adil dan melindungi rakyat kecil yang bisa menjadi korban kesewenang-wenangan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Bey Machmudin Minta Relawan Capres-Cawapres Adu Gagasan di Medsos

Rencananya, Mahfud juga akan melakukan live kembali di akun TikTok pribadinya malam ini dengan komunitas Gen Z antikorupsi. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News