Wow, H&M Jual Tampah Dan Besek Seharga Ratusan Ribu

JABARNEWS | BANDUNG – Anda mungkin sudah tak asing lagi dengan dua barang ini. Barang yang sudah akrab dengan masyarakat Indonesia dari jaman dulu ini, kini sedang heboh dibicarakan di media sosial. Pasalnya tampah dan besek yang merupakan wadah yang biasa digunakan di banyak rumah di Indonesia ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis.

Jika biasanya Anda membeli tampah di pasar, harganya mulai dari Rp 50 ribuan tergantung besar-kecil ukurannya. Sedangkan besek bisa didapatkan dengan harga Rp 20 ribu – Rp 30 ribuan. Namun harga tampah dan besek yang satu ini mungkin akan membuat kamu tercengang. Brand H&M yang lebih dikenal dengan produk pakaian dan aksesori, kini menambah lini khusus menjual berbagai perlengkapan rumah.

Baca Juga:  Niat Ingin Ngamar, Empat Pasangan Malah Tidur di Polsek Tawang Tasikmalaya

H&M Home, menyediakan produk interior rumah mulai dari perlengkapan tidur, mandi, hingga dapur. Dua dari produk di kategori dapur inilah yang akan membuat alismu mengernyit.

Tampah dan besek keluaran H&M Home dibanderol dengan harga hingga tiga kali lipat lebih mahal dari yang biasa kita tahu. Tampah dari anyaman bambu berukuran sedang dibanderol dengan harga USD 12,99 atau sekitar Rp 187 ribu. Sementara besek dijual USD 17,99 atau sekira Rp 258 ribu.

Baca Juga:  Kemenhub: Nekat Mudik, Siap-siap Kena Sanksi Tegas

Tampah keluaran H&M. (Foto: H&M Home)

Tampah dan besek dari H&M Home bisa dimanfaatkan untuk berbagai fungsi. Mulai dari menaruh makanan hingga wadah menyimpan peralatan jahit seperti benang dan jarum, hingga wadah makanan.

Besek keluaran H&M. (Foto: H&M Home)

Di Indonesia sendiri, tampah difungsikan untuk menampih beras atau menaruh sayuran dan bumbu-bumbu dapur sebelum diolah. Alat bulat dan lebar ini juga bisa digunakan sebagai wadah tumpengan.

Baca Juga:  Jadwal Liga 1 Belum Pasti, Ini yang Dilakukan Persib Bandung

Sementara besek biasanya digunakan masyarakat Indonesia sebagai wadah hantaran makanan. Besek juga sering dijadikan kemasan makanan tradisional seperti gudeg Jogja atau getuk goreng Sokaraja.

Bagaimana? Apakah Anda berminat untuk membeli tampah dan besek yang diproduksi oleh brand ternama ini? (Fin)

Sumber artikel ini diambil dari Wolipop

Jabarnews | Berita Jawa Barat