Wow, Timnas Indonesia U-16 dapat Bonus Rp1 Miliar dari Presiden Jokowi

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2022). (Foto: Kemkominfo).

“Kami sudah siapkan program spesial agar terus memonitor perkembangan U-16 dalam rangka melaksanakan arahan Presiden untuk tetap berprestasi hingga U-23. Terima kasih atas dukungan Presiden dan pemerintah, tanpa dukungan beliau dan pemerintah, mungkin sulit bagi kami hingga seperti ini,” ucap Bima.

Baca Juga:  Adik Presiden Jokowi akan Nikah dengan Ketua MK pada Bulan Mei, Catat Tanggalnya Disini

Bek tengah sekaligus kapten timnas U-16, Muhammad Iqbal Gwijangge, berharap bonus yang ia dan rekan-rekannya terima bisa menjadi motivasi untuk terus berprestasi.

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih kepada Pak Jokowi yang telah memberikan kita bonus atau apresiasi, semoga ini menjadi motivasi bagi pemain semua,” ujar remaja yang juga menyabet penghargaan Pemain Terbaik Piala AFF U-16 2022 itu.

Baca Juga:  Robert Alberts Beri Penjelasan Soal Selebrasi Anti-Rasialisme Pemain Persib

Sebelumnya, PSSI juga sudah memberikan bonus sebesar Rp500 juta atas gelar juara Piala AFF U-16 2022, bertambah secara kumulatif dengan insentif Rp100 juta untuk tiket semifinal dan Rp150 juta untuk tempat di partai final. (Red)

Baca Juga:  Bupati Imron Sambut Hangat Pahlawan Timnas Indonesia U-16 Rizdjar Nurviat