Wow, Timnas Indonesia U-16 dapat Bonus Rp1 Miliar dari Presiden Jokowi

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2022). (Foto: Kemkominfo).

JABARNEWS | BANDUNG – Tim nasional (Timnas) Indonesia U-16 mendapatkan bonus sebesar Rp1 miliar dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas prestasinya menjuarai Piala AFF U-16 2022.

Diketahui, bonus tersebut diserahkan kepada timnas U-16 dan pelatihnya Bima Sakti oleh Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (18/8/2022) sore.

Baca Juga:  Jaga Ketahanan Air dan Antisipasi Banjir, Bogor Rutin Bangun Sumur Serapan

“Salam dari Bapak Presiden, pesannya sama seperti kemarin supaya jaga performa dan terus konsisten berprestasi,” kata Bey dalam keterangan resmi yang diterima.

Baca Juga:  Turis Keluyuran, Warga Cempedak Lobang Resah di Tengah Pandemi Corona

Sehari sebelum penyerahan bonus, para pemain dan pelatih timnas U-16 sudah mendapat kehormatan diundang menghadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 RI di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022).

Baca Juga:  Soal Zainudin Amali Mundur Jadi Menpora Demi PSSI, Begini Respons Presiden Jokowi

Setelah serah terima bonus dari Presiden Jokowi, Bima Sakti menegaskan ia dan anak-anak asuhnya akan berusaha keras menunaikan pesan Kepala Negara dalam menjaga konsistensi prestasi.