Zodiak Ini Suka Berteman dengan Hewan Peliharaan

JABARNEWS | BANDUNG – Selain lucu, hewan peliharaan bisa membuat suasana hati jadi lebih baik. Jadi jangan heran kalau banyak orang yang sangat mencintai mereka. Bahkan, beberapa zodiak ini disebut cenderung lebih menyukai hewan peliharaan dibandingkan manusia sebagai sahabat.

Hewan peliharaan bisa menjadi teman curhat ketika sedih. Mereka memiliki perasaan alami ketika keluarga merasa sedih dan mengeluarkan energi kurang dari biasanya. Siapa yang tidak menikmati perhatian khusus ini?

Setiap orang menyukai kucing, anjing, atau hewan peliharaan lain, tetapi ada beberapa zodiak yang benar-benar menunjukkan kecintaan mereka pada makhluk lucu ini. Dilansir dari Your Tango, berikut adalah daftar peringkat zodiak yang paling menyukai hewan berbulu atau bersisik ini.

Baca Juga:  Negatif Narkoba, Saipul Jamil Tetap Diperiksa di Laboratoriun Polda Metro Jaya

1. Gemini – Gemini dipuji sebagai kupu-kupu sosial zodiak, jadi tidak heran mereka rukun dengan semua jenis hewan. Mereka tidak suka sendirian, tapi tidak suka berbicara dengan seseorang secara langsung. Itulah sebabnya mereka selalu memiliki hewan peliharaan.

2. Pisces – Pisces adalah salah satu orang paling penyayang di seluruh alam semesta. Mereka senang membantu, tidak peduli apakah itu manusia atau hewan. Setiap kali Pisces memelihara hewan, peliharaan mereka akan langsung merasakan cinta yang dipancarkan pemiliknya.

3. Libra – Seperti Pisces, Libra juga termasuk orang-orang yang lebih penyayang dan penuh kasih daripada zodiak lain. Karena sifatnya yang sangat sabar, mereka sangat suka memiliki hewan peliharaan. Tidak peduli bagaimana perasaan mereka sepanjang hari, pulang ke rumah untuk hewan peliharaan mereka adalah hiburan malam mereka.

Baca Juga:  Obesitas Masuk Daftar Berisiko Terinfeksi COVID-19

4. Cancer – Cancer dikenal memiliki indra intuitif tentang realitas dan emosi mereka. Emosi dan perasaan ini membuat mereka menjadi pemilik hewan peliharaan yang hebat. Terkadang mereka mudah merasa disalahpahami orang lain. Tapi dengan hewan peliharaan mereka, perasaan itu akan hilang.

5. Virgo – Virgo sangat peka terhadap alam dan dunia di sekitar mereka. Mereka menyerap energi alam dan seringkali menghabiskan lebih banyak waktu dengan alam daripada teman dan keluarga mereka sendiri. Jadi, jangan heran jika mereka sering memilih memelihara hewan mereka daripada mengangkat telepon. Jika ada satu cara untuk mendapatkan hati Virgo, menangkan hati hewan peliharaan mereka.

Baca Juga:  Tangani Covid-19, Realisasi Anggaran di Jabar Sudah Capai Rp204,5 miliar

6. Taurus – Taurus dikenal overprotektif dengan teman, keluarga, dan tentu saja hewan peliharaan mereka. Inilah yang menjadikan mereka salah satu pemilik terbaik. Meskipun tampak angkuh dengan orang lain, mereka selalu paling manis dan menyenangkan bagi hewan peliharaan mereka. (Red)