Daop 3 Cirebon Bagikan 100 Balon Untuk Anak Di Dalam Kereta

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Ada yang unik di seluruh stasiun pemberhentian kereta api di Kota Cirebon. Daop 3 Cirebon membagi-bagikan balon kepada 100 penumpang anak-anak dan balita. Ini dilakukan dalam rangka Hari Anak Nasional, Senin (23/7/2018).

Sejumlah balita dan anak-anak yang akan berangkat tampak ceria dan tersenyum manis saat menerima balon dari Deputy Vice President Daop 3 Cirebon Wishnu Pramudyo didampingi Manajer Humas Kris Biyantoro.

Baca Juga:  Dengan e-Parkir, Walikota Bandung Berharap Tak Ada Lagi Parkir Liar

Ada kejadian ketika yakni seorang anak perempuan bernama Anisha yang meminta lebih dari dua balon. Balon tersebut dibagikan secara merata mulai gerbong pertama hingga gerbong terakhir Kereta Api Cirebon Express tujuan Jakarta.

Wishnu sangat mengapreasiasi penumpang yang akan berangkat. “Alhamdulillah mereka sangat senang. Selain itu kami mengharapkan agar anak-anak Indonesia tumbuh cerdas. Tahun lalu kami juga menggelar dongeng kepada anak di ruang tunggu bermain anak,” ujar Wisnu.

Baca Juga:  Minim, Pasokan Garam Untuk Industri

Wishnu mengungkapkan, KAI sebagai jasa penyedia transportasi selama ini telah berusaha mengutamakan keselamatan para penumpangnya, termasuk penumpang anak-anak. KAI telah menerapkan aturan tiket Rp0 bagi penumpang anak usia 0-3 tahun.

Baca Juga:  Tiga Jenis Motor Harley Davidson Termahal Di Dunia, Harganya Fantastis

“Selain untuk menyemarakkan peringatan Hari Anak Nasional, kegiatan ini juga sebagai wujud apresiasi kami kepada para pengguna jasa setia KA yang telah memilih kereta api sebagai moda bepergian jarak jauhnya bersama anak. Selamat Hari Anak Nasional, semoga semakin maju dan lebih berkualitas,” tegas Wisnu. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat