Demiz : Angka 4 Pertanda Baik Untuk Kesuksesan

JABARNEWS | BANDUNG – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi mendapat nomor urut 4 pada pengundian nomor urut yang digelar oleh KPU Jawa Barat, Selasa (13/2/2018). Nomor uru 4 sendiri bagi pasangan ini menjadi pertanda kemenangan.

Seperti halnya yang diungkapkan Deddy Mizwar. Menurutnya nomor urut 4 ini adalah suatu pertanda kesuksesan dan kemenangan. Apalagi banyak hal kehidupan yang dijalani selalu bernomor 4.

“Urutan nomor 4 ini pertanda baik, sebab tahun 2013 saya dan kang Aher ikut pilgub jabar dapat nomor 4 sekarang mengulang kembali dapat nomor 4, artinya ini mengulang kesuksesan,” kata Deddy Mizwar.

Baca Juga:  SIM Keliling Polrestabes Bandung Selasa, 12 Februari 2019

Tidak hanya itu saja, banyak hal yang bertepat dengan angka nomor 4. Seperti halnya pada logo pin di dada yang menunjukan jari nomor 4.

“Ini bukan dirancang sembarangan, tiba tiba cocok 4 jari, ini rancangan alloh. Dedi dedi 4 jabar, klop semua ini barang. Jenderal naga bonar bintangnya 4, kayaknya ini bukanlan suatu kebetulan ini jalan alloh,” katanya.

Baca Juga:  Masyarakat Jangan Panik Soal PPKM Darurat, Ini Kata Pemerintah

Disinggung persiapan kampanye, Deddy Mizwar pun mengatakan, tidak ada persiapan khusus untuk kampanye.

“Yang penting makan cukup, jalan jalan cukup, duit cukup, jadi ada duit yang cukup buat jalan jalan, dan yang terpenting doa yang cukup,” katanya.

Hal senada pun diungkapkan Dedi Mulyadi Calon Wakil Gubernur Jawa Barat. Dikatakanya, Nomor urut 4 ini penuh makna dalam kehidupannya. Apalagi ia menjabat sebagai bupati Purwakarta 2 kali periode sehingga kalah dijumlahkan angkanya jadi 4. Begitu juga dengan nomor urut saat mencalonkan diri jadi bupati selalu mendapat nomor 2.

Baca Juga:  Kantor Staf Presiden: Mustahil Mengembalikan Dwifungsi ABRI Kembali

“Kaitannya nomor 4, papat kalimatunggal, tanah air udarA matahari bersatu jadi menang. Saya jadi bupati 2 kali nomor urut 2 jadi 4,” katanya. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat