Direktur Relawan Optimis Pasangan Capres 01 Menang di Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Direktur Relawan Jokowi-Amin optimis pasangan calon presiden (Capres) nomor urut 01 Jokowi-Amin sudah dinyatakan menang 62 persen khusus di wilayah Kabupaten Majalengka.

Pernyataan ini ditegaskan Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN), KH. Maman Imanulhaq dalam konferensi pers yang berlangsung di rumahnya, Selasa malam (9/4/2019).

Baca Juga:  Waspada! Ternyata Ketombe Bisa Sebabkan Masalah Kesehatan Ini

“Hasil survey di sini (Majalengka.Red) pak Jokowi-Amin sudah menang diatas 62 persen. Jadi kita optimis bahwa raihan suara untuk pasangan capres nomor 01 akan menang di Majalengka,” ungkapnya.

Maman menambahkan ‎persentase tersebut berdasarkan hasil survey teman-teman di jajaran tim relawan TKN di Majalengka, dengan dibantu sejumlah unsur tim yang solid.

Baca Juga:  Tragis! Balita Tewas Saat Sejumlah Kios di Rancaekek Terbakar

“Itu hasil survey internal kita, dan kita yakin kemenangan sudah di depan mata. Trend angkanya terus bergeser, dan meningkat,” ungkapnya.

Maman menuturkan dalam kampanye akhir Capres 01 di Majalengka yang akan berlangsung pada tanggal 12 April mendatang, di titik Pasar Lama, pihaknya akan mendatangkan kalangan milenial yakni dari para komunitas, termasuk slankers dan anak-anak muda lainnya.

Baca Juga:  DPR RI Setujui Pemberian Amnesti Untuk Baiq Nuril

“Nanti dalam kampanye akhir di Majalengka ini, kita melakukan ‎apel kebangsaan‎, solawatan dan mengingatkan kembali masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 17 April,” tandasnya. (Rik)

Jabar News | Berita Jawa Barat