Ini Keunggulan Yang Didapatkan Ketika Tinggal Di Rumah Cluster

JABARNEWS | BANDUNG – Rumah cluster pada dasarnya adalah rumah keluarga berukuran biasa dibagi menjadi beberapa unit yang lebih kecil. Atau dengan kata lain rumah kecil yang dibangun berdekatan dengan sedikit atau tanpa ruang di antara.

Mengutip Bartleby, jika Anda tinggal di rumah cluster, sangat ideal untuk bersosialisasi dengan tetangga karena memberikan lebih banyak waktu bersama dengan komunitas. Sosialisasi pun dapat dilakukan dengan menjaga ruang pribadi dan menghormati properti yang dimiliki satu sama lain.

Baca Juga:  Wakil Wali Kota Bandung: Mediasi Perusahaan Dan Warga Harus Segera Dilakukan

Oleh sebab itu dilansir berikut beberapa kelebihan ketika tinggal di rumah cluster yakni:

Pertama. Tingkat Keamanan Tinggi – Dengan membeli rumah cluster, Anda tidak perlu khawatir dengan perawatan fasad rumah serta fasilitas yang ada dalam pembangunan. Tidak seperti memiliki rumah tapak pada umumnya.

Perusahaan manajemen pengembangan akan mengawasi pemeliharaan rutin proyek perumahan cluster. Ini termasuk merawat kolam renang dan gym, menyewa petugas kebersihan dan satpam, melakukan perbaikan dan mengecat ulang fasad rumah Anda.

Baca Juga:  22 Pasutri Ikuti Seleksi Keluarga Sakinah Tingkat Kota Bandung

Kedua. Minim Polusi Udara – Pengembang yang membangun rumah cluster untuk mengalokasikan setidaknya lebih banyak lahan untuk ruang terbuka komunal.

Dari alokasi lahan komunal yang lebih besar, dapat digunakan untuk fasilitas umum seperti taman bermain dan kolam renang, sementara sisanya persen harus dialokasikan untuk dedaunan dan penghijauan.

Baca Juga:  Ngeri, Dollar Ngamuk Lagi

Ketiga. Fasilitas yang Memadai – Dengan rumah cluster, privasi Anda tidak hanya akan dijamin tetapi juga mendapatkan keuntungan dari beragam fasilitas yang tidak dimiliki banyak rumah tapak pada umumnya. Diantaranya seperti ruang sauna, gym dan kolam renang.

Pembangunan perumahan cluster biasanya dilengkapi dengan kamera pengintai dan keamanan 24 jam untuk memastikan keselamatan semua penghuni dan keluarga mereka, serta rumah dan barang-barang mereka. (Red)