Menikmati Keindahan Wisata Curug Bandung Di Karawang, Tempat Rekreasi Keluarga

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan salah satu pusat kawasan industri, Karawang juga ternyata memiliki banyak destinasi wisata alam yang bisa kalian kunjungi salah satunya yaitu Curug Bandung.

Curug Bandung merupakan salah satu destinasi alam yang bisa kalian kunjungi di Karawang, disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan alam yang begitu menawan. 

Selain itu, disana juga kalian akan di diperlihatkan tebing bebatuan  berwarna hitam layaknya batu karang semakin menambah keindahan dari pesona air terjun atau Curug Bandung ini.

Baca Juga: 

Disamping itu, Curug Bandung ini memiliki keunikan debit air yang banyak walau sudah memasuki musim kemarau. Hal itu, bisa kalian manfaatkan untuk berkunjung ke tempat tersebut.

Pasalnya, apabila kalian berkunjung ke wisata air terjun atau curug pada saat musim hujan bisa menambah resiko. Hal itu terjadi karena debit air pada musim hujan terbilang lebih besar dari biasanya.

Ketika kalian berkunjung ke tempat wisata Curug Bandung di karawang ini, berbagai macam aktivitas seru bisa kalian lakukan bersama keluarga ataupun hanya bersama teman-teman.

Baca Juga:  Bingung Memilih Jurusan Saat Hendak Masuk Kuliah? Lakukan Cara Ini

Disana kalian bisa berfoto sambil menikmati indahnya pemandangan serta gemuruh air terjun. Hat tersebut dijamin bisa membuat kalian merasa lebih rileks.

Sebenarnya Air curug ini berasal dari Gunung Sanggabuana. Dimana, Curug Bandung ini merupakan air terjun terakhir yang berasal dari beberapa rangkaian air terjun yang ada di curug tersebut. 

Baca Juga:  Mengenal Ragam Jenis Ikan Molly Yang Populer

Dengan memiliki kondisi air yang selalu jernih dan bersih walaupun sedang musim hujan. Bebatuan yang terdapat di dalam air terjun pun akan terlihat hitam layaknya batu purbakala, yang tentunya menambah keeksotisan dari wisata satu ini.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata curug Bandung di Karawang ini, jika kalian tertarik berkunjung ke tempat wisata ini kalian bisa datang pada saat liburan akhir pekan. (Mal)