Azis Optimis Menangkan Pilwakot Cirebon

JABARNEWS I KOTA CIREBON – Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Cirebon tinggal menghitung hari, sisa waktu yang sedikit digunakan semaksimal mungkin bagi pasangan calon (paslon). Para pasangan calon (paslon) terus melakukan konsolidasi dan pendekatan ke para pendukungnya untuk memenangkan Pilkada mendatang.

Salah satu calon Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis yang berpasangan dengan Eti Herawati mengaku optimis memenangkan Pilkada.

Baca Juga:  ASN Peduli di Kota Bogor Diminta Bantu Pelaku Usaha Mikro

“Setiap perjuangan itu harus didasari oleh optimisme sebab tanpa optimisme kita tidak akan maju. Jadi kami optimis perjuangan kita akan bisa berhasil. Namun demikian kita tidak lupa untuk memohon dan berdoa pada Allah untuk kita terus berjuang demi pada tanggal 27 juni nanti,” ungkapnya usai menghadiri halal bihalal pasangan PASTI di Hotel Zamrud, Selasa (19/6/2018).

Baca Juga:  Tertib Administrasi, Pemkot Bandung Segera Terbitkan Kepwal Pencatatan Ahli Waris

Azis juga mengajak para pendukung pasangan calon untuk berlaku bijak dan sopan.

“Saya terus-terusan memberikan arahan dan memperingatkan ke seluruh tim saya untuk tidak bertindak arogan dan menjaga sopan santun,” katanya.

Saat ditanya soal ada pendukungnya yang dilaporkan ke Polisi oleh paslon lain, Azis memohon ditanggapi dengan bijak dan damai.

Baca Juga:  Peraih Medali Asian Games Dapat Kadeudeuh

“Saya berharap ini harus disikapi dengan bijaksana. Prinsipnya antara kedua pasangan tidak ada permusuhan dan jangan pernah bosan mengingatkan para pendukungnya untuk bertindak sopan. Jadi jangan sampai ada saling lapor polisi. Mari kita jaga kondusifitas Kota Cirebon yang aman,” ujarnya.(One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat