Bangga Duet Bareng Shaheer Sheikh

JABARNEWS | BANDUNG – Sosok Nelvi KDI yang hadir dunia entertaiment ternyata bukan hanya sebagai penyanyi saja. Ia pun menggeluti dunia presenter yang sudah dijabaninya sejak 2002 dan dipercaya membawakan program siaran di Radio Arjuna 96,4 FM.

Dalam mempertahankan karirnya, Nelvi memang bukanlah tipe pantang menyerah malahan ia berusaha untuk terus mengeluarkan karya-karya terbarunya. Talentanya pun ia buktikan lewat prestasi, salah satunya

yang terbaru ia mendapatkan rekor dunia.

Baca Juga:  Perjalanan Dinas Fiktif, Giliran Ketua DPRD Diperiksa Kejari

Saat ditanya apakah dirinya lebih memilih menjadi presenter atau penyanyi, bagi cewek kelahiran 17 November 1986 ini dua-duanya sudah menjadi bagian dari jiwanya. Tidak salah jika ia menjalani keduanya,

bahkan bidang yang ia geluti menelurkan prestasi.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi: Ada Empat Fungsi Kenapa Keberadaan Kelompok Adat Harus Dijaga

Bagi Nelvi sepertinya tidak mungkin meninggalkan dunia tarik suara, apalagi ia terbilang cukup menguasai semua genre musik. Harapan ke depannya, ia ingin bisa terus mempertahankan eksistensinya dengan talenta yang ia miliki.

“Selain dangdut, pop, barat, dan Arab, kelebihan lain saya bisa menyanyi lagu India dan ratusan lagu India yang sudah dihafal. Saya juga bangga bisa berduet dan tampil bersama Shaheer Sheikh dan Rohit Bardharwaj di pemeran film mahabarta, belum lama ini,” paparnya, saat ditemui jabarnews.com, Kamis (2/8/2018). (Tri)

Baca Juga:  Habib Rizieq Shihab Marah Kepada Bima Arya Saat Sidang di PN Jakarta Timur

Jabarnews | Berita Jawa Barat