Beberapa Hal Yang Mesti Dipertimbangkan Dalam Membuat Kamar Mezzanine

JABARNEWS | BANDUNG – Untuk membuat kamar mezzanine  memang tak bisa sembarangan ada beberapa hal yang mesti kalian ketahui terlebih dahulu.

Mezzanine sendiri merupakan ruang tambahan yang terletak antara lantai bawah dengan plafon. Maka dari itu, membuat kamar mezzanine perlu beberapa pertimbangan.

Oleh sebab itu berikut beberapa hal yang mesti diperhatikan sebelum membuat kamar mezzanine yakni:

Baca Juga:  Pemkot Tasikmalaya Bakal Buka Sekolah Tatap Muka Pada Juli Mendatang

Pertama. Tinggi Plafon yang Ideal – Untuk membuat kamar mezzanine, maka dibutuhkan tinggi plafon yang ideal sekitar 5 meter. Dengan ketinggian tersebut, maka kenyamanan Anda saat berada di mezzanine akan terjamin.

Terutama untuk pengangkutan barang ke ruang mezzanine akan lebih mudah. Namun yang perlu diingat, sebaiknya Anda membuatnya tidak terlalu tinggi agar tak membahayakan nantinya.

Baca Juga:  Mencekam, Komplotan Teroris Sandera Bupati Pangandaran

Kedua. Furniture Untuk Mezzanine – Anda harus memperhatikan furniture yang akan ditempatkan di kamar mezzanine. Sesuaikan dengan konsep dan pilih furniture yang tidak terlalu berat.

Selain itu, pilihlah yang tidak terlalu memakan tempat. Lalu memiliki ketinggian yang standar agar ketika dimasukkan ke ruangan tidak melebihi yang seharusnya.

Baca Juga:  Sengketa Lahan Wisata Sari Ater, Pemkab Subang Digugat Rp207 Miliar

Ketiga. Pencahayaan – Selanjutnya yang menjadi pertimbangan kamar mezzanine minimalis adalah dari segi pencahayaan. Pencahayaan nantinya harus benar-benar yang sempurna.

Sehingga ruang mezzanine nantinya mendapatkan pencahayaan yang cukup. Hal ini bisa dari tambahan jendela samping hingga pencahayaan atap serta lampu untuk di ruang tersebut. (Red)