Boarding School As-Syifa Wisuda 199 Santri

JABARNEWS | SUBANG– Plt Bupati Subang, Ating Rusnatim menyampaikan apresiasi dan rasa bersyukur bisa berada di tenga-tengah acara wisuda santri As-Syifa. Dia berharap dengan adanya Boarding School As-Syifa yang memiliki karakter berwawasan luas khususnya di bidang keagamaan.

“Mudah-mudahan kemajuan Kabupaten subang juga akan berkembang khususnya akan menjadi Kabupaten yang beradab,” ujarnya dalam acara Wisuda SMAIT As-Syifa Boarding School Tahun Ajaran 2017 – 2018, Sabtu (5/5/2018).

Baca Juga:  Tini Kartini: Bupati Anne Mampu Jadi Purwakarta Lebih Istimewa Lagi

Dewan Ketua Yayasan SMAIT Boarding School As-Syifa, Dr. Sulaiman Oemar Qush dalam laporannya menyampaikan bahwa seluruh Santri As-Syifa tahun ini berjumlah 199 orang yang terdiri dari ikhwan (putra) 97 orang dan akhwat (putri) 102 orang.

“Semuanya dinyatakan lulus 100%. Alhhamdulillah Saya sampaikan Selamat kepada santri yang pada saat ini sedang melaksanakan wisuda,” ujarnya.

Baca Juga:  Herry Dermawan Mengingatkan Ketahanan Pangan Jangan Sampai Menyengsarakan Petani

Dia berharap anak-anak didiknya semua bermanfaat. “Saya berharap anak anak kita bermanfaat di kemudian hari setelah lulus dari sini dan bisa mengaplikasikan ilmunya di luar sana sesuai ajaran Syariat Islam,” katanya.

Dalam acara wisuda yang bertemakan “Melangkah Pasti Membangun Peradaban Rabbani” Plt Bupati Subang menerima cinderamata yang diberikan oleh Ketua Santri Yayasan Bidang Pendidikan dengan didampingi Kepala Sekolah SMAIT Boarding School As-Syifa. Hadir dalam acara ini Dewan Pembina Yayasan SMAIT Boarding School As-Syifa, Kepala Sekolah SMAIT Boarding School As-Syifa Jalancagak beserta jajarannya dan undangan lainnya. (Mar)

Baca Juga:  ASN Pelaku Curanmor, Pemkab Tunggu Hasil Penyidik

Jabarnews | Berita Jawa Barat