Budiman Sambut Baik, Rencana Gomez Rekrut Anak Asuhnya

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib U-19, Budiman menyambut baik rencana pelatih persib, Mario Gomez merekrut anak asuhnya. Budiman mengatakan dirinya memang sempet mendengar selentingan mengenai niat Gomez yang ingin melihat kemampuan pemain U-19 lagi untuk memperkuat Persib musim mendatang.

“Saya cuma dapat selentingan kalau Gomez mau melihat pemain yang U-19 lagi untuk Persib musim depan. Saya tidak tahu juga Gomez butuhnya pemain untuk posisi apa. Jadi saya tidak memberikan rekomendasi,” kata Budiman saat dihubungi, Kamis (2/8/2018).

Baca Juga:  Tiga Institusi Ini Harus Reduksi Potensi Ancaman ISIS

Budiman sendiri mengaku tak kaget dengan niat Gomez kembali merekrut anak asuhnya. Disampaikannya, Gomez sudah beberapa kali melihat pasukannya saat menjalani latihan bersama Persib senior.

Pelatih yang juga merupakan mantan pemain Persib ini memastikan jika rencana Gomez untuk mengambil beberapa pemainnya tidak mengganggu persiapan Persib U-19. Dirinya justru merasa senang jika ada anak asuhnya yang terpakai oleh Gomez. Karena tujuan Diklat Persib sendiri untuk mencetak pemain.

Baca Juga:  Selajambe Kuningan Berpotensi Longsor Susulan

“Kalau saya tidak merasa terganggu, justru emang ada beberapa pemain yang kepake sama Gomez ya ini tidak masalah buat saya. Karena tujuan diklat ini mencetak pemain yah, ini satu prestasi kalo ada yang diambil lagi sama Gomez,” tuturnya.

Baca Juga:  Jaga Keutuhan NKRI melalui Jelajah Kebangsaan

Untuk diketahui sejak menangani Persib, Gomez memang tak segan merekrut pemain muda dari Diklat Persib. Sejumlah nama seperti Agung Mulyadi, Indra Mustafa, M.Wildan Ramdhani merupakan pemain Persib jebolan dari Diklat Persib. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat