Cristiano Ronaldo Kembali Tunjukkan Performanya

JABARNEWS | BANDUNG – Sang bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan performanya dengan melesakkan sekaligus empat gol dalam satu pertandingan (quad-trick) ke gawang Girona.

Hat-trick pemain berusia 33 tahun ini terjadi di menit ke-64 setelah bola mental dari Karim Benzema berhasil diselesaikannya, sebelum Cristhian Stuani kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-67.

Gareth Bale pun ikut serta mencetak gol pada menit ke-86 yang kemudian dibalas dengan sebuah gol dari Juanpe pada menit ke-88, sebelum akhirnya Ronaldo mencetak gol quad-trick pada menit ke-90+1.

Berkat bintang asal Portugal tersebut, Real Madrid mencatat kemenangan dengan skor telak 6-3 dan memangkas jarak di klasemen sementara Divisi Primer La Liga Spanyol dengan Atletico Madrid yang sebaliknya menyerah 1-2 di markas Villarreal.

Baca Juga:  Jaga Keutuhan NKRI melalui Jelajah Kebangsaan

Dengan hasil dua pertandingan tersebut, Real Madrid mendekati Atletico di klasemen. Madrid mendulang nilai 60 duduk di posisi ketiga, tertinggal 4 angka dari Atletico di posisi kedua.

Sementara bagi Ronaldo sendiri, tambahan empat gol itu membuatnya melewati striker Barcelona Luis Suarez dalam hal menjebol gawang lawan serta mendekati bomber Barca lainnya, Lionel Messi, yang masih menjadi top skor dengan 25 gol.

Messi menambah perbendaharaan golnya saat mencetak gol kedua ketika Barcelona menekuk Athletic Bilbao 2-0. Karena menjalani skorsing akumulasi kartu kuning, Luis Suarez tidak turun dalam laga tersebut.

Baca Juga:  Sudah Dipermudah, Pengusaha Angkutan Umum Keukeuh Ogah Masuk Ke Maniis

Berikut daftar sementara pencetak gol La Liga hingga Senin pagi WIB (19/3/2018):

Lionel Messi (Barcelona) – 25 gol

Cristiano Ronaldo (Real Madrid) – 22 gol

Luis Suarez (Barcelona) – 21 gol

Cristhian Stuani (Girona), Antoine Griezmann (Atletico Madrid) – 17 gol

Iago Aspas (Celta Vigo) – 16 gol

Maxi Gomez (Celta Vigo), Willian Jose (Real Sociedad), Rodrigo Moreno (Valencia) – 13 gol

Angel Luis (Getafe), Gerard Moreno (Espanyol), Simone Zaza (Valencia) – 12 gol

Baca Juga:  Warga Kotabaru Diserang Massa Tak Dikenal Kendarai Motor, Sejumlah Orang Diamankan

Santi Mina (Valencia), Cristian Portu (Girona) – 11 gol

Cedric Bakambu (Villarreal), Sergio Leon (Real Betis), Carlos Bacca (Villarreal), Gareth Bale (Real Madrid) – 9 gol

Setelah laga ini, sebagian besar para pemain Real Madrid akan dipanggil untuk membela timnas mereka untuk laga persahabatan jelang Piala Dunia Rusia 2018.

Mereka akan kembali menghadapi Las Palmas tanggal 31 Maret mendatang, sebelum akhirnya bertandang ke kandang Juventus di babak perempat final Liga Champions Eropa tanggal 3 April 2018. (Fin)

Sumber berita ini diambil dari idntimes.com

Jabarnews | Berita Jawa Barat