Diduga Konslet, Club Dangdut Terbakar

JABARNEWS | BANDUNG – Sahara Club Dangdut & Karaoke di Jl.Sudirman No.121, Kel. Karang Anyar, Kec. Astana Anyar, Senin, 25 Juni 2018 terbakar. Menurut petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) kota Bandung kejadian pada 13.05 WIB.

Pelapor bernama Berlin menyampaikan bahwa di club milik Iwey (60) terdapat satu unit instalasi listrik di Room 8 seluas 2×3 meter persegi terbakar. Awal asap diduga berasal dari ampilfier yang konslet. Setelah tiba di lokasi petugas melakukan pengecekan pada bagian amplifier di room 8 yang diduga mengeluarkan asap.

Baca Juga:  Ingin Liburan Asik Saat Musim Hujan? Berikut Tips Amannya

Kejadian itu sempat membuat karyawan dan warga sekitar heboh hingga berhamburan keluar club terlebih saat Diskar PB tiba di lokasi. Namun beruntung dalam kejadian tidak ada korban.

Baca Juga:  Babak Pertama Persib Lawan PSS Sleman, Maung Bandung Tertingal 0-1

“Di salah satu room mengeluarkan asap sejak semalam. Tiba-tiba pegawai mengecek dan melihat asap tidak kunjung hilang, saksi kemudian meminta bantuan dan warga segera menelpon ke Call Center 113 Dinas Kebakaran dan PB Kota Bandung,” jelas Kepala Diskar PB Ferdi Legaswara mengutip saksi. (Vie)

Baca Juga:  Begini Cara Mempersiapkan Biaya Pernikahan Dengan Investasi Reksadana

Jabarnews | Berita Jawa Barat