DPD PAN Kab Subang Minimal Raih Tujuh Kursi

JABARNEWS | SUBANG – Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Subang menggelar kegiatan Pembekalan Bakal Calon Anggota Legislatif Partai Amanat Nasional (PAN) Pemilu 2019, di Grand Hotel Subang, Rabu (12/9/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD PAN Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU ) dan Bawaslu Kabupaten Subang serta para Bacaleg dan pengurus DPD PAN Subang.

Baca Juga:  Bersiap! Kota Bekasi Akan Gelar Pasar Murah Bulan Ramadhan

Ketua DPD PAN Subang, Asep Rochman Dimyati mengatakan dalam kegiatan ini, pihaknya sengaja menggandeng KPU Bawaslu dan pengurus DPW PAN Jabar sebagai pemateri.

“Untuk KPU akan bicara soal Peraturan, Bawaslu soal aturan kampanye, dari DPW akan membahas seputar strategi dan taktik pemenangan,” kata Ketua DPD PAN Subang Asep Rochman Dimyati Rabu (12/9/2018).

Baca Juga:  Polres Cianjur Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor, Sebanyak 10 Unit Motor Diamankan

Dalam menghadapi Pemilu 2019, PAN Subang kali ini memberikan kesempatan kepada warga Subang untuk dapat menentukan siapa wakil nya yang layak dikirim ke parlemen legislatif dari PAN.

Setidaknya lanjut dia,setelah mendapat pembekalan ini para Bacaleg bisa memulai melakukan sosialisasi yang positif di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga:  Bawa Uang Rp5 Miliar, Kepala BRI Tewas dalam Tabrakan Speedboat

“Agar mereka bisa mengaktualisasi dan optimalisasi diri untuk meraih suara dan kunci sukses dari Caleg itu, tidak mencari tapi menjemput suara,” katanya

Kata Asep, kegiatan pembekalan ini diikuti 50 Bacaleg.

“Untuk target minimal kita bisa meraih tujuh kursi, dan target ini bisa tercapai, ” pungkasnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat