DPRD: Jabar Quick Response Solusi Bagi Permasalahan Masyarakat

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat mengapresiasi atas hadirnya program Jabar Quick Response oleh Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil, menurut Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari dengan hadirnya Jabar Quick Respons ini dirinya berharap dapat dapat menjadi solusi bagi peyelesaian permasalahan kemanusiaan di Jawa Barat.

“Dengan program Jabar Quick Respons ini kedepan harus bisa menjadi solusi untuk menjawab harapan masyarakat Jawa Barat” kata Ineu saat menghadiri Acara Launching Jabar Quick Response di Aula Barat Gedung Sate Kota Bandung, Selasa (18/9/2018).

Baca Juga:  Miss GI Jawa Barat Angkat Citarum

Dengan jumlah penduduknya yang besar menurutnya Jawa Barat sangat berpotensi munculnya permasalahan terkait bidang kemanusiaan, sehingga dengan hadirnya program tersebut akan sangat membantu masyarakat.

“Bagi kami (DPRD) respon yang cepat ini sangat baik karena jika di kami hampir setiap saat selalu ada masukan-masukan dan aduan-aduan yang tidak hanya berkaitan dengan permasalahan pelayanan publik, tetapi kepada permasalahan pribadi yang menyangkut pada nilai kemanusiaannya tentunya mereka perlu ada respon untuk bisa segera mencarikan solusinya” papar Ineu.

Baca Juga:  Penghujung Ramadhan, Yonarmed 9 Pasopati Kostrad Berbagi Takjil Untuk Pejalan Kaki

Jabar Quick Respons sendiri merupakan program yang diluncurkan pemerintah yaitu berupa kanal aduan bagi masyarakat khususnya terkait permasalahan kemanusiaan, nantinya pemerintah dapat segera memberikan solusi bagi permasalahan yang diadukan khususnya yang bersifat darurat.

Baca Juga:  Panti Asuhan di Depok Diisolasi, 40 Anak Yatim Reaktif Covid-19

Masyarakat dapat mengadukan permasalahannya ke melalui media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Twitter, dengan memasukkan kata kunci Jabat Quick Respon, atau melalui pesan singkat maupun telepon ke nomor 08111357777. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa barat