Gagal Ke Final, Gryesia/Apriani Menangis Minta Maaf

JABARNEWS | JAKARTA – Bulutangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melaju ke final. Pasangan ini tumbang setelah dihadang pasangan asal Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi di babak semifinal nomor perorangan Asian Games 2018.

Pasangan ini mengakui keunggulan lawannya dengan kekalahan dua gim langsung 15-21, 17-21.

Baca Juga:  Dua Kapal Perikanan Ilegal Asal Vietnam Berhasil Ditangkap KKP di Natuna

“Kami harus diterima dengan lapang dada,” kata Greysia yang tak kuasa menahan air mata.

Melihat Greysia tak bisa melanjutkan, Apriyani berusaha menjawab walau akhirnya iapun turut menangis.

“Saya minta maaf kepada pendukung dan mohon maaf buat Kak Gres. Saya menampilkan belum semua kekuatan saya hari ini. Saya merasakan seperti itu,” ujar Apri seraya menahan tangisannya.

Baca Juga:  Surat Neng Sindi Pelajar SMKN 1 Plered, Bersyukur Purwakarta Sudah Banyak Dikenal

Dikutip dari antaranews.com Greysia/Apriani sudah tujuh kali bertemu pasangan Matsutomo/Takahashi dan baru menang sekali. Greysia yakin mereka sebenarnya bisa mengalahkan lawannya.

“Secara teknis harusnya tidak susah. Kami sama levelnya kalau secara teknis, tetapi secara mental agak timpang. Saya berusaha menolong Apri tetapi namanya proses tidak bisa dipaksa,” tutur Greysia.

Baca Juga:  Hasbullah Rahmad Dorong Pemberian Insentif bagi Daerah yang Konsisten Mempertahankan Luas Kawasan Pertanian Pangan

Greysia sebelumnya sudah berhasil meraih medali emas Asian Games 2014 di Korea Selatan, bersama pasangan lamanya Nitya Krishinda Maheswari. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat