Hari Ini, Istri Muda dan Suami Korban Pembunuhan di Subang Dijemput Polisi

JABARNEWS | SUBANG – Suami korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, yakni Yosep mendadak dijemput polisi Selasa (31/8/2021) siang. Tidak hanya itu, penjemputan juga dilakukan terhadap Mimin, istri muda Yosep.

Mereka dibawa ke ruangan pemeriksaan Satuan Reskrim Polres Subang. Mimin masuk lebih dahulu ke ruangan pemeriksaan sekitar pukul 11.30 WIB, sementara Yosep sekitar pukul 12.30 WIB. Keduanya didampingi kuasa hukumnya masing-masing.

Baca Juga:  Dandim Nasehati Persit Jangan Marahi Suami

“Ya, hari ini Pak Yosep dan Bu Mimin (sebagai saksi) diminta keterangan lagi. Untuk klarifikasi keterangan lanjutan,” kata Fajar Kuasa Hukum Mimin dilansir dari iNews.

Ditanya soal penjemputan yang dilakukan kepolisian hari ini, dia mengaku belum tahu lebih jauh. Namun yang jelas, kata dia, agenda hari ini untuk kliennya adalah klarifikasi keterangan lanjutan atas keterangan yang telah diminta sebelumnya sebagai saksi.

Baca Juga:  Satgas Covid-19 Jabar Ingatkan Pelaporan Data Kasus Baru Harus Terintegrasi

“Nanti setelah selesai kita pasti beritahu,” ujar dia.

Sebelumnya, pada Senin 30 Agustus 2021 kemarin Yosep bersama istri mudanya Mimin diminta klarifikasi langsung di lokasi tempat kejadian perkara. Saat itu polisi menerjunkan anjing pelacak untuk mencari barang bukti tambahan.

Baca Juga:  Sebelum DCT, Kejaksaan Harus Ungkap Kasus Korupsi Yang Seret 45 Anggota Dewan

Sementara sampai saat ini pihak kepolisian juga masih belum bisa dimintai keterangan terkait penjemputan dari Yosep serta istri mudanya tersebut. (Red)