Imam Arief Siap Tempur Di Piala Indonesia 2018

JABARNEWS | BANDUNG – Segera bergulirnya Piala Indonesia 2018 menjadi angin segar bagi penjaga gawang Persib Bandung, Imam Arief. Imam yang musim ini belum mendapatkan kesempatan bermain berharap di Piala Indonesia nanti dirinya akan mendapatkan kepercayaan dari Mario Gomez untuk menjaga gawang Persib. Terutama saat Persib menghadapi PSKC Cimahi di zona 6 Piala Indonesia nanti.

Baca Juga:  Pas Band Hipnotis Penonton 'Musisi Bandung untuk Lombok'

“Pastinya punya harapan bisa main. Kalau dipercaya pelatih saya siap membela Persib di kompetisi atau turnamen apapun, termasuk Piala Indonesia ini,” ujarnya dilansir laman resmi Persib, Minggu (5/5).

Sebagai pemain, Imam menyebutkan tidak ada alasan baginya untuk tidak siap. Terlebih, walaupun belum mendapatkan menit bermain akan tetapi selama ini dirinya masih terus menjalani latihan.

Baca Juga:  Prostitusi Online Di Kota Bekasi: 1 Wanita Ditangkap, Patok Tarif Rp. 3 Juta

“Tidak ada kata tidak siap. Karena saya terus dilatih, saya dikontrak untuk latihan dan main. Saya siap,” tambahnya.

Imam pun bertekad menampilkan performa terbaik jika kesempatan itu datang. Diakuinya untuk mempersiapkan diri selain latihan bersama tim, diapun kerap berlatih sendiri usai menyantap menu latihan dengan tim. Hal itu ia lakukan untuk meningkatkan performanya dari hari ke hari.

Baca Juga:  Umar Zunaidi Hasibuan Dukung Wartawan Tebing Tinggi Ikut UKW, Ini Alasannya

“Percaya, saya tidak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan ini. Jangan bicarakan tentang persiapan. Karena soal latihan, saya jalankan. Tambahan atau dengan tim. Saya selalu habis-habisan,” pungkas pemilik nomor punggung 89 itu. (Ati)

Jabernews | Berita Jawa Barat