Ingin Miliki Wajah Tirus, Coba Treatment Yang Satu ini

JABARNEWS | BANDUNG – Bagi wanita memiliki wajah tirus menjadi impian. Tak heran banyak yang rela merogoh kocek yang cukup besar hingga pulahan juta rupiah. Bahkan tidak sedikit yang pergi ke luar negeri untuk melakukan treatment meniruskan wajah.

Di Kota Bandung, ternyata ada sebuah klinik kecantikan yang menawarkan treatment tersebut yakni Mariana Beauty Aesthetic yang berlokasi di Metro Indah Mall (MIM) Blok B No. 16. Untuk treatment tersebut hanya dibandrol harga Rp. 5 juta saja dan wajah bisa terlihat tirus.

Baca Juga:  Bangga Duet Bareng Shaheer Sheikh

Dijelaskan pemilik sekaligus dokter yang menangani pasien di klinik Mariana Beauty Aesthetic, dr. Ricky Kurniawan Setiadjaja, treatment tersebut tidak melalui proses operasi dan suntik.

Baca Juga:  Ekonomi Islam Di Indonesia Sudah Ada Dari Dulu

“Prosesnya mudah bahkan hanya berlangsung 40 menit dan berbeda dengan tanam benang untuk meniruskan wajah. Jika tanam benang itu ada efek biru-biru setelah perawatan, nah untuk Hivu Treatment ini tidak ada efek samping apapun,” ungkapnya.

Mungkin belum banyak yang tahu dengan Hifu Ulthera adalah treatment menggunakan alat Hifu yang bertujuan untuk meniruskan wajah dengan cepat, mencerahkan, mengencangkan, meremajakan kulit, membuat kulit terasa lembut, mematikan bakteri penyebab jerawat dan menyamarkan kerutan di wajah.

Baca Juga:  Menteri BUMN Tawarkan Rumah Milineal, Segini Harganya

Untuk yang takut dengan alat bedah atau jarum suntik, Hifu Ulthera ini sangat efektif untuk pengencangan seperti halnya tanam benang. (Tri)

Jabanews | Berita Jawa Barat