Ini Yang Akan Gantikan Letkol Inf Ari Maulana Sebagai Dandim 0619 Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pucuk pimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 0619 Purwakarta, akan diserahterimakan. Sebelumnya, dipimpin oleh Letkol Inf Ari Maulana, akan diganti Letkol Arh Yogi Nugraha.

Letkol Arh Yogi Nugraha, sebelumnya menjabat Bataliyon Ahanud 1 Rajawali Kostrad dan untuk Letkol Inf Ari Maulana, akan menjabat Komandan Satuan Pelayanan Markas Besar TNI.

“Selama berada di bawah kepemimpinan Letkol Inf Ari Maulana, kinerja Kodim 0619 Purwakarta, berjalan dengan sangat baik. Dengan demikian, sebagai pejabat komandan baru, saya siap melanjutkan apa yang sudah diraih oleh Kodim 0619 selama ini,” ujar Yogi, saat berkunjung ke Markas Kodim 0619 Purwakarta, Rabu (12/9/2018).

Baca Juga:  Mengenal Sejarah Singkat Waduk Jatiluhur Sebagai Danau Buatan Di Jawa Barat

Lanjut dia, secara pribadi dirinya akan, memiliki komitmen untuk senantiasa menjaga serta menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh unsur komunikasi pimpinan daerah juga segenap masyarakat Purwakarta.

Baca Juga:  Disulut Api Cemburu, Reno Tega Bunuh Temannya

“Apa yang menjadi kebijakan maupun itu di tingkat nasional ataupun provinsi akan saya jalankan bersama-sama dengan saling bergandengan tangan demi terwujudnya situasi yang aman, damai, kondusif, dan sejahtera di wilayah Kabupaten Purwakarta,” katanya.

Sebagai langkah awal, Yogi menambahkan, pihaknya akan terlebih dahulu belajar di masing-masing bagian di tiap daerah yang ada di Purwakarta.

“Karena Purwakarta sendiri memiliki begitu banyak desa, dan saya akan mempelajari lebih dalam terkait desa-desa tersebut,” jelasnya.

Baca Juga:  Kabar Baik, Dadang Supriatna Rencanakan Ini Untuk Insentif Guru Ngaji di Bandung

Selain itu, Yogi menambahkan, yang tak kalah penting, hal lain yang akan dilakukan ialah bersilaturahmi dengan segenap tokoh.

“Baik itu yang berada di unsur demokrasi dalam hal ini Pemda, maupun organisasi-organisasi terkait yang ada di wilayah Kabupaten Purwakarta,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat