Inilah Nama-nama Bintang Pemeran Film Blunt Force Trauma

JABARNEWS | BANDUNG – Blunt Force Trauma adalah sebuah film aksi berbahasa Inggris Amerika-Kolombia tahun 2015 yang disutradarai oleh Ken Sanzel ini merupakan salah satu film yang cukup terkenal di masanya.

Film ini bercerita tentang tentang sebuah petualangan dalam mencari seorang juara pada pertarungan atau disebut gunslinger. John dan Colt merupakan dua orang penembak jitu yang terkadang bisa menjadi sepasang kekasih.

Keduanya memiliki tujuan berbeda dalam mencari penembak gunslinger. John yang memiliki karakter tenang dan dingin bergabung dalam kompetisi duel tembak dengan tujuan untuk membuktikan sesuatu kepada dirinya sendiri.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Sebut 2.200 Hafizh Sudah Ditempatkan di Desa

Cukup seru bukan fil satu ini, dilansir dari beberapa sumber film ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal. Diantaranya:

Pertama. Mickey Rourke sebagai Zorringer – Philip Andre Rourke, Jr. yang lahir pada tanggal 16 September 1952 merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti The Wrestler. Dia dilahirkan di Schenectady, New York. Dia berkarir di dunia film sejak tahun 1979.

Baca Juga:  Covid-19 Melonjak, IDI Jabar: Baiknya Diberikan 'Booster' Vaksin untuk Nakes

Kedua. Freida Pinto sebagai Colt – Freida Selena Pinto yang lahir pada tanggal 18 Oktober 1984 merupakan seorang pemeran asal India yang terutama tampil dalam perfilman Amerika dan Inggris.

Ia lahir dan dibesarkan di Mumbai, India, ia memutuskan untuk menjadi pemeran pada masa muda. Saat belajar di St. Xavier’s College, Mumbai, ia ikut serta dalam peranan drama-drama amatir. Setelah lulus, ia sempat bekerja sebagai peragawati dan kemudian sebagai presenter televisi.

Baca Juga:  Kena Hantam Ombak, Dua Bocah Hilang Tenggelam di Pantai Palabuhanratu

Ketiga. Ryan Kwanten sebagai John – Ryan Christian Kwanten yang lahir pada 28 November 1976 merupakan seorang pemeran dan komedian asal Australia. Ia memerankan Vinnie Patterson dari 1997 sampai 2002 dalam sinetron Australia Home and Away.

Penulis: Muhammad Amaludin