Jadi Wali Kota Lagi, Bima Arya Langsung Turun Razia

JABARNEWS | BOGOR – Usai menjalankan cuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 selama kurang lebih 4 bulan, Bima Arya Sugiarto kembali melaksanakan tugasnya sebagai Wali Kota Bogor.

Kembalinya Bima Arya menjalankan tugas sebagai Wali Kota Bogor diawali prosesi serah terima di Plaza Balaikota Bogor. Prosesi serah diterima jabatan itu dilakukan secara simbolis antara Bima Arya dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat berupa penyerahan kunci ruang kerja Wali Kota Bogor.

Baca Juga:  Saat Pelajar SMK Se–Kab. Cirebon Ikuti Diklat Bela Negara

“Mudah-mudahan semua kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan memberikan manfaat bagi warga Kota Bogor. Terlepas dari dinamika yang ada, kami mencoba menginstruksikan rekan-rekan ASN untuk tetap netral. Harapan kami seluruh proses pembangunan yang sudah sangat baik, bisa kembali ditata dan melanjutkan mimpi kita membuat Kota Bogor menjadi kota jasa yang nyaman dan aman bagi semua,” ungkap Ade dilansir dari okezone, Minggu (24/6/2018).

Baca Juga:  Disporparbud Gelar Munggahan D'Tour Destinasi Wisata Purwakarta

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya mengucapkan terima kasih selama dirinya cuti jajaran Pemkot Bogor tetap menjaga kondusivitas Kota Bogor. Serta menjalin komunikasi dan koordinasi dengan sangat baik dengan seluruh jajaran , juga telah memberikan pelayanan publik dengan maksimal.

“Insya Allah kedepan saya akan melanjutkan dan menuntaskan pekerjaan saya hingga 7 April 2019 berdasarkan undang-undang dan sumpah jabatan saya sebagai Wali Kota Bogor. Insya Allah mulai detik ini juga kita bersama-sama kembali menunaikan tugas melayani warga Kota Bogor,” tegas Bima.

Baca Juga:  Bagi Kalian Pengidap Penyakit Batu Ginjal, Hindari Mengkonsumsi Ini

Setelah kembali menjadi Wali Kota Bogor, Bima Arya memulai kegiatannya dengan memimpin operasi gabungan cipta kondisi di wilayah Kota Bogor dini hari tadi. Pihaknya pun mendapat ratusan bungkus plastik minuman keras dari beberapa warung kelontong. (Yfi)

Jabarnews | Berita Jawa Barat