Polsek Jalancagak Gelar Nobar

JABARNEWS | SUBANG – Kepolisian Sektor (Polsek) Jalancagak wilayah Polres Polres Subang menggelar nonton bareng Piala Dunia World Cup 2018 bersama masyarakat. Acara nonton bareng (Nobar) ini dilakukan dengan tujuan menjalin tali persaudaraan dengan masyarakat dan juga memberi hiburan bagi masyarakat setempat.

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni melalui Kapolsek Jalancagak AKP H Mashar Junaidi, S.Sos, MSi mengatakan dengan cara nonton bareng sepak bola Piala Dunia antara Polri dan masyarakat terus dapat menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaan.

Baca Juga:  PN Depok Lockdown Satu Minggu, Pegawai dan Hakim Positif Covid-19

“Pada acara ini kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing,” kata Kapolsek ditemui di lokasi, Minggu (24/6/2018).

Di sela-sela obrolan santai malamnya Kapolsek sambil bercanda mengatakan Piala Dunia dan Pilgub memiliki kesamaan. Dimana para pendukung dan kontestan harus sama-sama tetap menjaga sportivitas dalam pertandingan.

Baca Juga:  Ratusan Masyarakat Deli Serdang Ikuti Vaksinasi Massal Lantamal I Belawan

“Selain itu, melalui Nobar tersebut juga untuk terus menjalin sinergitas dengan Muspika, terlebih menjelang gelaran Pemilu 2018, ” ungkapnya.

Kegiatan nobar tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat pun merasa senang karena mendapat kesempatan untuk menonton pertandingan sepak bola piala dunia.

Baca Juga:  Kemacetan Tambah Parah, Dishub Salahkan Pabrik

Meski pertandingan antara Jepang-Senegal baru dimulai pukul 23.00 WIB, namun masyarakat sudah mendatangi Polsek sejak pukul 19.00 WIB. Hadir dalam acara itu, Dandramil 0512 /Cijambe Kpt Inf Supriyono, Camat Jalancagak Wahyu Suryana, Camat Kasomalang ,Agus Hendra, Cama Ciater Ahmad Hidayat unsur PPK ,PPS dan Panwascam dan lainnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat