Kecelakaan Beruntun di Tol Jakarta-Cikampek Tadi Malam, Ada Delapan Mobil Terlibat

JABARNEWS | KARAWANG – Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Jakarta-Cikampek KM 51 arah Cikampek Sabtu (4/9/2021) dini hari. Ada delapan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan berawal ketika terjadi kepadatan kendaraan pukul 01.30 WIB di KM 51+200 arah Cikampek ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek,” ujar Hendra Damanik Humas Jasa Marga Cabang Tol Jakarta-Cikampek.

Baca Juga:  Warna Piring Dapat Pengaruhi Program Diet Anda

Hendra menjelaskan, ketika kendaraan Daihatsu Granmax Pickup nomor polisi Z 8167 DZ berjalan di lajur 3 mengurangi kecepatan kendaraan karena kepadatan lalulintas.

Dari arah belakang, karena kurang menjaga jarak aman dan tidak berhati-hati, Honda Mobilio A 1487 TQ menabrak dari belakang hingga diikuti kendaraan di belakangnya saling tabrakan.

Baca Juga:  DPRD Apresiasi Pemprov Jabar Atas Opini WTP Untuk Keenam Kalinya

Kecelakaan beruntun melibatkan delapan kendaraan terdiri dari Daihatsu Granmax Pickup Z 8167 DZ, Honda Mobilio A 1487 TQ, truk Hino B 9190 SEN, Toyota Raize B 2245 POF.

Kemudian Toyota Fortuner B 1355 UJH, Izuzu Elf B 7070 SDB, Isuzu Elf B 7368 SDB dan satu kendaraan nihil identitas.

Baca Juga:  Awas Jalur Padahanten-Maja Majalengka Rawan Longsor

“Ada empat orang mengalami luka-luka. Tidak ada korban jiwa,” kata ketika dikonfirmasi, Sabtu (4/9/2021).

Saat ini arus lalu lintas sudah kembali normal. Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah diderek petugas untuk dibawa ke pool derek Cikopo. (Red)