Manfaat Produk Bayi Bagi Kecantikan, Diantaranya Melembabkan Kulit

JABARNEWS | BANDUNG – Setiap perempuan ingin untuk memiliki kulit yang lembut dan halus seperti kulit bayi. Jika kamu memiliki bayi atau punya saudara yang masih bayi, beberapa produk bayi dapat digunakan untuk membantu perawatan kulit wajah serta tubuh.

Tidak berbeda dengan produk kecantikan lainnya, beberapa produk bayi dapat membuat kamu menjadi lebih bersih dan lebih terhidrasi. Kamu akan kagum mengetahui bahwa banyak trik mudah untuk mendapatkan kulit lembut seperti bayi dengan menggunakan produk bayi.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa manfaat menggunakan produk bayi bagi kecantikan yakni:

Baca Juga:  Sikap Denny Indrayana Pada Sidang Putusan MK Mengundang Komentar Netizen

pertama. Baby oil bisa menghilangkan makeup waterproof – Baby oil juga dapat menghilangkan makeup mata yang waterproof seperti maskara dan eyeliner. Jadi kamu tidak perlu menggosok kelopak mata untuk membersihkan sisa makeup yang tertinggal. Kabar baiknya, kandungan Shea pada baby oil dapat merawat bagian bulu mata.

Aroma baby oil yang lembut dan tidak menyengat ini juga bisa digunakan sebagai minyak rambut. Setelah mandi, usapkan baby oil di ujung rambut untuk merawat ujung rambut yang bercabang.

Baca Juga:  Yuk Simak! Langkah Awal Perencanaan Keuangan Agar Finansial Tidak Bermasalah

Kedua. Bedak bayi dapat menjadi fondasi sebelum menggunakan kosmetik – Bedak bayi menjadi trik yang sudah tidak asing lagi, seperti pada saat tidak memiliki waktu untuk keramas, kamu bisa menggunakan sedikit bedak bayi pada rambut yang berminyak agar rambut bebas kilap dan minyak seperti baru saja keramas.

Selain itu, bedak bayi juga dapat digunakan untuk memperbaiki makeup. Contohnya jika kamu ingin mendapatkan hasil makeup yang bebas minyak, kamu dapat mengaplikasikan bedak bayi pada wajah dan leher setelah menggunakan foundation.

Baca Juga:  Megawati Beri Selamat Ulang Tahun ke-100 kepada Partai Komunis China

Ketiga. Sabun bayi – Mandi yang nyaman seperti ini, diformulasikan untuk menenangkan bayi sebelum tidur. Sabun bayi juga dapat melembabkan kulit karena memiliki ekstrak oat, ini juga mengandung aroma yang menenangkan seperti lavender dan vanilla.

Jika kamu memiliki kulit yang sensitif, kamu juga dapat menggunakan sabun bayi untuk menjadi pembersih wajah yang bebas alkohol dan bahan kimia yang berbahaya. Namun, pilih dengan cermat mana sabun bayi yang sesuai dengan kondisi kulit wajahmu. (Red)