Paguyuban Pasundan Cirebon Dukung Paslon PASTI

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Nomor Urut 2, Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati, kembali mendapat dukungan dari pengurus Paguyuban Pasundan Wilayah Cirebon.

Paslon yang diusung Nasdem, Demokrat, Hanura, PKB, PKPI dan PKS serta partai baru lainnya itu diyakini bisa memerangi kebodohan dan kemiskinan di Kota Cirebon sesuai dengan visi-misi organisasi.

Baca Juga:  Bupati Bandung Barat Tersangka Korupsi, Ridwan Kamil Terluka Hati karena Ini

Ketua Paguyuban Pasundan Wilayah Cirebon, H Hediyana Yusuf mengatakan alasanya mendukung Azis dan Eti salah satunya sama-sama lulusan dari Unpas. Selain itu, Azis merupakan Dewan Pangaping di Paguyuban Pasundan.

Dimana, visi dan misi Paguyuban Pasundan adalah memerangi kebodohan dan kemiskinan. Karena itu, diharapkan Azis-Eti mampu.

“Kami mendukung pasangan Azis-Eti di Pilkada. Dan, tentu harus amanah serta bisa memerangi kebodohan dan kemiskinan sesuai visi-misi Paguyuban Pasundan,” paparnya, di Sekretariat Paguyuban Pasundan Cirebon Jalan Sekar Kemuning Karyamulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, Minggu(29/4/2018).

Baca Juga:  Tertimpa Rumpun Bambu, Dua Rumah di Ciwidey Alami Kerusakan

Menanggapi dukungan yang diberikan pengurus Paguyuban Pasundan Cirebon, Nashrudin Azis merasa tersanjung. Kehadirannya di sambut hangat oleh pengurus Paguyuban Pasundan Cirebon.

Menurut, Azis, dukungan Paguyuban Pasundan kepada PASTI tentunya atas keyakinan dan pertimbangan yang matang. Dan, yang paling utama tentunya dengan analisa yang luar biasa.

Baca Juga:  Pasca Obesitas, Arya Akan Operasi Kulit Yang Menggelambir di RSHS

“Terima kasih atas dukungannya dari Pengurus Paguyuban Pasundan. Semoga saya bersama Bu Eti bisa menjalankan amanah sesuai dengan harapan bapak-ibu sekalian. Doakan kami untuk tetap istiqomah,” ungkapnya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat