Mayat Perempuan Terikat Tali, Diduga Korban Pembunuhan di Asahan

JABARNEWS | ASAHAN – Sosok mayat berjenis perempuan ditemukan dalam kondisi tubuh terikat ditutupi kain pinggir Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Siguragura Km 25 Dusun satu, Desa Tangga, Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan.

Mayat tersebut diketahui berinisial WW (29) warga Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara. Korban meninggal dunia diduga korban pembunuhan. Kemudian mayat korban dibuang di pinggir Jalinsum.

Baca Juga:  Tahun Ini, Libur Lebaran 11 Hari

Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Ramadhani mengatakan, mayat perempuan dengan menggunakan baju daster dalam kondisi tubuh terikat tali, pertama kali ditemukan oleh masyarakat, kemudian dilaporkan ke polisi.

“Diduga mayat perempuan itu korban pembunuhan, ini dilihat dari kondisi tubuh korban terikat tali,” katanya, Kamis (22/4/2021).

Baca Juga:  Tausiah Di Depan Ulama Banten, Ma'ruf Amin: Jokowi Tak Pernah Culik Orang

Dijelaskan, hasil identifikasi sementara terhadap mayat perempuan berinisial WW ini diduga merupakan korban pembunuhan, hal tersebut terlihat dari luka yang berada di beberapa bagian badan.

“Hasil identifikasi, dugaan korban pembunuhan dilihat dari kondisi korban saat ditemukan pertama kali,” ucap Ramadhani.

Baca Juga:  Melawan Lupa! Ini Peran Gus Dur Dalam Perayaan Imlek di Tanah Air

Dhani mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap orang yang diduga membunuh korban, dengan cara melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Serta Polisi juga periksa beberapa saksi dan barang bukti yang ditemukan.

“Kita masih masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembunuhan tersebut,” ujarnya. (ptr).