Mengenal Ragam Jenis Aliran Modifikasi Mobil Yang Menarik Diketahui

JABARNEWS | BANDUNG – Jika bicara modifikasi mobil, tentunya tidak akan ada habisnya. Ada banyak jenis aliran modifikasi mobil yang mearik untuk diketahui.

Biasanya, jenis aliran modifikasi mempunyai ciri atau tandanya masing-masing. Sebelum modifikasi mobil, tak ada salahnya untuk kalingan mengenali jenis aliran modifikasi.

Oleh sebab itu berikut beberapa jenis aliran mobifikasi mobil yakni:

Pertama. Stance – Jenis aliran modifikasi mobil pertama yang dapat kalian aplikasikan yakni aliran Stance. Pada aliran modifikasi ini nantinya akan membuat mobil tampil benar-benar berbeda. Pasalnya kendaraan akan dibuat dengan ground clearance sangat rendah atau bisa dibilang modifikasi mobil ceper.

Baca Juga:  Kejari Ungkap Dugaan Korupsi Hibah 2018 di Tasikmalaya, Kerugian Capai Rp5,28 Miliar

Apabila memilih aliran modifikasi mobil ini, maka semua pekerjaan modifikasi hampir terfokus pada bagian kaki-kaki, termasuk diantaranya velg, ban, dan juga shock. Namun jika memilih aliran ini, sebaiknya jangan terlalu ceper yah, karna konstruksi jalan di Indonesia masih belum rata.

Baca Juga:  Jasa Marga Lanjutkan Pemeliharaan Jalan Tol Japek, Cek Waktunya!

Kedua. Street Racing – Jenis aliran modifikasi mobil selanjutnya yakni aliran Street Racing. Modifikasi ini akan membuat mobil benar-benar sempurna untuk dikatakan mobil sporty.

Hampir semua jenis mobil bisa diubah ke model aliran ini. Bagian paling sering diubah jika menerapkan modifikasi gaya Street Racing yakni pada sisi desain yang lebih mengarah ke mobil sporty layaknya mobil ajang balap.

Baca Juga:  Nelvi KDI: Tidak Mudah Untuk Survive

Ketiga. Hellaflush – Hellaflush, Hampir sama seperti aliran Stance, uabahan yang akan dilakukan ada pada sektor kaki-kaki, hanya saja ubahan dilakukan dengan cukup gila / ekstrim.

Memasang jenis velg offset dengan dipadukan ground clearance yang begitu rendah menjadi ciri khas aliran modifikasi mobil Hellaflush. Namun modifikasi ini akan jarang kita jumpai di Indonesia. Sebab, jalanan di tanah air masih belum memadai. (Red)