Oded-Yana Prediksi Raih 45-60 Persen Suara

JABARNEWS | BANDUNG – Melihat antusias munggahan akbar jelang Ramadan, Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Oded-Yana memprediksi bisa kantongi suara 45-60 persen pada pilwalkot 27 Juni mendatang.

“Melihat antusiasme munggahan akbar ini, insyaallah kami bisa menarik suara 45-60 persen nanti,” jelas Oded M Daniel, di lapangan Persib Sidolig, Minggu(6/5/2018).

Rencana bulan ramadan sendiri diakui Oded memang sulit untuk kampanye namun karena ia selalu dipanggil untuk berceramah dalam taraweh keliling (Tarling) dan subuh keliling (Sibling). Maka kesempatan itu akan ia pergunakan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Baca Juga:  Baru 71 Desa Di Ciamis Terima Dana Desa

“Ini kelabihan saya dibanding calon lain, tapi ingat bukan kampanye ya,” ujarnya.

Ditambahkan wakilnya Yana Mulyana, melihat munggahan akbar yang dihadiri sekitar 10 ribu masa itu, menandakan bahwa aura kebersamaan PKS dan Gerindra terjalin sangat baik.

Baca Juga:  Didepak Dari Persib, Farshad Noor Sampaikan Hal Ini

“Ada aura kebersamaan disini, terharu melihatnya,” ucap Yana.

Sementara itu kader PKS sekaligus isteri Gubernur Jawa Barat Netty Prasetiyani Heryawan menyampaikan semisal Oded-Yana menang bisa majukan Kota Bandung dan paslon gubernur Asyik (Ahmad Syaikhu-Sudrajat) menang. Maka nanti pembangunan bisa terintegrasi antara kota Bandung dengan Jawa Barat.

“Alasan kami mendukung karena melihat dari keluarga. Mereka berhasil memimpin dan mendidik anak-anaknya. Selain itu pak Oded tipe pemimpin yang dekat dgn siapapun terutama birokrasi dan masyarakat, tidak mengambil jarak,” papar Netty.

Baca Juga:  Pemerintah Pastikan Pasokan Listrik, Elpiji, & BBM Idul Fitri Serta Arus Balik Aman

Lanjutnya, Oded-Yana bisa menghadirkan keberanjutan dengan menyelaraskan pembangunan di Jabar.

“Kang Yana adalah teman seperjuangan di FKPPI, beliau anak tentara sama dengan saya. Yang dididik disiplin dengan kesederhanaan dan kebersahajaan, sehingga sangat mumpuni untuk mendampingi mang Oded di kota Bandung,” tambahnya. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat