Pembangunan Subang Tetap Berjalan Usai Pilkada

JABARNEWS | SUBANG – Proses pembangunan yang berkesinambungan di Kabupaten Subang harus tetap berjalan. Untuk itu kita akan melakukan komunikasi dengan Pasangan Kepala Daerah hasil Pilkada 2018.

Hal itu dikatakan oleh Plt Bupati Subang, Ating Rusnatim, dengan harapan agar pembangunan yang berlangsung tidak terpengaruh oleh situasi transisi tampuk pimpinan di Pemkab Subang.

Baca Juga:  Pedangdut Dewi Perssik Sempat Jadi Guru Ngaji

“Sinkronisasi itu penting, tentu menjadi harapan masyarakat supaya pembangunan tidak terpengaruh oleh situasi politik. Insya Allah pasca pemilihan kepala daerah akan siapa pun yang memang harus menyinronkan perencanaan dengan rencana yang akan datang,” kata Ating, Minggu (24/6/2018).

Kata Ating, hal tersebut dilakukan supaya pembangunan selaras antara perencanaan dengan pelaksanaannya.

Baca Juga:  Ini Tandanya Mobil Kalian Mesti Di Spooring

“Saya tidak berharap karena ego masing-masing nanti rakyat yang jadi korban akibat tidak sinkronnya antara perencanaan pembangunan dengan pelaksaannya nanti,” ujarnya.

Dengan selarasnya perencanaan dan pelaksanaan supaya anggaran yang dimiliki bisa sesuai dengan rencana pembangunan. Maka dari itu selepas Pilkada akan mengundang kawan-kawan yang akan meneruskan pembangunan untuk dengar pendapat, pendangan tentang visi dan misinya.

Baca Juga:  Sengketa Pilkada 2020: MK Tolak Sembilan Pemohon, Satu Dikabulkan

“Supaya nanti perencanaan yang akan kita putuskan supaya dilaksanakan dengan baik oleh Kepala Daerah hasil Pilkada sekarang ini,” ucapnya.

Kemudian mengenai panduannya kita akan merespon Peraturan Menteri (Permen) yang tiap tahun ada.

“Dengan panduan itu tidak ada alasan lagi dalam proses pambangunan,” pungkasnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat