Pemprov Jabar Berikan Rp 2,3 Miliar Sebagai Kadeudeuh Bagi Atlet Berprestasi

JABARNEWS | BANDUNG – Pemerintah Provinsi Jawa barat berikan Rp2,3 miliar sebagai kadeudeuh bagi para atlet berprestasi asal Jawa Barat. Hal ini disampaikan oleh Pejabat Gubernur Jawa Barat Muhammad Iriawan pada selasa Malam (4/9/2018) ditemui di Pakuan, Kota Bandung.

“Saya salut kepada atlet asal Jawa Barat, terimakasih sekali lagi yang mendalam dari pemerintah Jawa Barat, nanti ada berupa uang, semua berupa uang yah, kisarannya nanti akan dijelaskan karena yang untuk provinsi kita ada Rp 2,5 miliar tapi mungkin dibagi, ada Porda dan pelatih juga ada. Besarannya akan dijelaskan Dispora,” ujar Iriawan ditengah acara makan malam bersama para Atlet.

Baca Juga:  Ribuan Botol Miras dan Obat Terlarang di Cianjur Dimusnahkan

Menurutnya hal tersebut merupakan bentuk terima kasih pemerintah dan juga rakyat Jawa Barat kepada para atlet, pelatih dan pihak terkait lainnya.

Baca Juga:  Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Bandung Gugat Pemkab dan PLN UP3 Majalaya

“Kemudian dari hasil presentase kita meraih presentase tertinggi provinsi yang meraih emas, yaitu 19,93% ith suatu kebanggaan buat saya selaku pejabat Gubernur mewakili rakyat Jawa Barat, sebab itu kami mengundang menunjukkan apresiasi lah, dan sedikit kadeudeuh dari provinsi dari bank bjb.” Ujarnya

Sehingga menurutnya merupakan suatu kebanggaan dapat mengundang para Atlet, pelatih, official, dan pihak terkait lainnya dalam acara yang menurutnya cukup mendadak.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat 27 Agustus 2018

“Kegiatan yang kami lakukan dadakan sebenarnya, artinya saya ingin mempercepat bertemu para atlet, kebanggaan kebanggaan masyarakat Jabar yang tidak bisa digantikan oleh apapun juga yaitu prestasi para atlet,” tutur Iriawan. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat