Penderita Lumpuh Menahun Ini ‎Dapat Bantuan Dari Kepolisian

JABARNEWS | ‎MAJALENGKA – Titi Sarminah (42), warga Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, penderita lumpuh menahun dapat bantuan pengobatan gratis dari pihak kepolisian.

Momen itu terjadi saat Polres Majalengka, melalui Ur Dokkes Polres Majalengka, melaksanakan Home Visit ke kediaman Titi, Senin (28/5/2018).

‎Senyum bahagia terpancar di wajah Titi saat menyambut kedatangan Tim Kesehatan Home Visit Ur Dokkes Polres Majalengka di kediamannya.

Baca Juga:  Ini Aksi Peduli Dedi Mulyadi Dalam Sebulan Terakhir

Tim yang di pimpin oleh Paur Dokkes, Ipda Judiono dan didampingi Tim Kesehatan Puskesmas serta Anggota Ur Dokkes Polres Majalengka melakukan pemeriksaan berupa pemeriksaan kondisi fisik secara umum, pemeriksaan tekanan darah, dan pemberian obat serta Vitamin.

Baca Juga:  Bobol Brankas Uang, Pegawai Minimarket di Karawang Ditangkap Polisi

“Selain memeriksa kesehatannya, Tim Kesehatan Home Visit Ur Dokkes Polres Majalengka juga memberikan sedikit bantuan berupa sembako untuk keperluan sehari-hari kepada keluarga Ibu Titi Sarminah ini. Kami berharap dapat meringankan sedikit beban keluarga Ibu Titi,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, menambahkan, pihaknya sebagai instansi terdepan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat, memiliki ‎tanggung jawab untuk mengurangi beban masyarakat.

Baca Juga:  Wajib Kalian Ketahui! Olah Raga Dibawah Guyuran Hujan Banyak Manfaatnya

“Apalagi saat ini sedang menjalankan bulan Ramadhan, jadi harus saling membantu satu dengan yang lain. Dengan harapan dapat bisa diterima baik oleh masyarakat,”ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat