PLN Jabar Pastikan Pasokan Listrik Asian Games Aman

JABARNEWS | BANDUNG – Penyelenggaraan Asian Games XIII 2018 menyita perhatian semua pihak. Termasuk PLN Distribusi Jawa Barat. Perusahaan pemasok energi listrik ini sudah mempersiapkan semuanya dengan matang.

General Manager PLN Distribusi Jawa Barat, Iwan Purnama mengatakan, listrik merupakan kebutuhan pokok yang tak tergantikan. Termasuk dalam penyelenggaraan even olahraga tingkat Asia. ’’Listrik ini sudah menjadi kebutuhan pokok, tidak hanya urusan keluarga, bisnis, pemerintahan, dari sisi olahraga pun perlu pemasokan listrik,’’´kata dia di Bogor, Senin (6/8/2018).

Baca Juga:  Pemprov Jabar Sebut 6.000 Calon Petani Milenial Sudah Mendaftar

Ia menyebutkan, setelah mendapatkan data venue yang akan digunakan dalamn Asian Games, timnya langsung mengecek area-area tersebut untuk pemasokan listrik berserta cadangannya. ’’Setelah mengantongi data (Venue, Red) , tim kami mengecek pemasokan listrik dan cadangannya,’’ ucapnya.

Baca Juga:  Inilah Profil Ashanty Istri Anang Hermansyah Yang dikabarkan Susah Bernafas Akibat Covid-19

Ada beberapa daerah yang harus dipersiapkan pasokan listriknya untuk penyelenggaraan Asian Games di antaranya Bogor, Bekasi, Cianjur, Majalaya, Bandung, Sumedang, dan Stadion Si Jalak Harupat.

’’Di area-area venue seperti Bogor, Bekasi, Cianjur, Majalaya, Bandung, Sumedang dan Sijalak Harupat juga harus dipersiapkan pasokan listriknya,” Jelasny.

Baca Juga:  Penerimaan CPNS 2018, Lowongan Guru Lebih Banyak

Untuk pemakaian jumlah listriknya, ia mengatakan timnya akan memberi pasokan listrik sesuai dengan kebutuhannya. ’’Untuk pemakaian kami beri pasokan sesuai kebutuhannya,’’ tutupnya. (Rnu)

Jabarnews | Berita Jawa Barat