Prabowo Temui Kader Gerindra Di Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – ‎Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto tiba menyapa Majalengka di gedung Islamic Center pada pukul 10.50 WIB, Kamis (29/3). Sebelumnya, ribuan massa sudah terlihat hadir sejak pukul 08.00 WIB.

Hanya selang beberapa menit, setelah kedatangannya, Prabowo hanya bersalaman seperlunya. Lantas, MC langsung mempersilakan Prabowo memberikan sambutan.

Namun, ada peristiwa yang cukup mengagetkan, di luar dugaan protokoler, Prabowo mempersilakan warga maupun kader atau simpatisan Gerindra untuk mengisi area yang kosong diduduki. Dia melihat banyak warga yang ingin menyaksikannya masih banyak yang berdiri di pinggir dan depan pintu masuk gedung.

Baca Juga:  Mengenal Ragam Tanaman Herbal Yang Dapat Atasi Virus

“Daripada berdiri, silakan maju ke depan. Duduk di sini. Kita santai saja. Lumayan kan, area ini lebih baik digunakan untuk duduk secara lesehan.” ungkapnya, yang langsung disambut antusias dan tepuk tangan.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Wisatawan Luar Daerah Agar Tak ke Bandung Selama Tujuh Hari

Karuan saja, orang yang berdiri di pinggir pintu, langsung berhamburan ke area yang mendekati tempat berdiri/podium Prabowo berdiri untuk memberikan sambutan. Yang lebih menarik lagi, di area podium sekalipun, dia tetap membolehkan warga untuk duduk di karpet merah dekat podium. Sebagian langsung bersalaman dengan Prabowo, sebagian ingin memotret secara selfie dengannya.

Baca Juga:  Tak ada Solusi, Para Pedagang di SGC Kabupaten Bekasi Kibarkan Bendera Putih

“Kita sepakati saja ya, saya persilakan duduk lesehan dekat saya. Tapi kita pada intinya mau mendengarkan. Jadi, kameranya masukan dulu ke tas dan saku.” ujarnya. Selanjutnya, Prabowo pun mulai memberikan sambutannya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat