Ridwan Kamil Tak Bisa Menghadiri Undangan NU Jawa Barat dengan Dalih Ini

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Edelweiss Bentang Salapan Cianjur di Pondok Pesantren Al-Ittihad, Kabupaten Cianjur, Kamis (27/10/2022). (Foto: Istimewa).

“Data itu cukup dilihat saja (sudah diperlihatka ke PW NU Jawa Barat). Saya yakin kalau Pak gubernur bicara sekian pasti pak gubernur bicara pakai data,” ucap dia.

Namun untuk detailnya kata dia, gubernur Jabar akan menyampaikan langsung ke PW Nahdlatul Ulama Jabar langsung.

Baca Juga:  Tito Karnavian Minta Kepala Daerah Yakin Laksanakan PPKM Darurat, Jangan Ragu

“Jadi tadi sudah ngobrol, dan nanti Pak gubernur akan menyampaikan langsung. Saya sudah ada datanya cuma datanya belum full (lengkap). Tadi sudah diperlihatkan (ke PW NU Jabar),” ujar dia.

Baca Juga:  Satpol PP Kota Bandung Gencar Operasi Yustisi Jelang Natal dan Tahun Baru

Ditempat yang sama, Ketua PW Nahdlatul Ulama Jabar Juhadi Muhammad mengatakan, pihaknya belum puas atas klarifikasi yang disampaikan oleh pihak gubernur melalui utusannya Kabiro Kesra Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Barnas Ajidin.

Baca Juga:  Bertakziah ke Rumah Dinas Ridwan Kamil, Ini Kebaikan Eril Dimata Sandiaga Uno

Nahdlatul Ulama berharap bisa segera bertemu dengan gubernur Jabar, dan yang bersangkutan yang mengklarifikasi langsung atas pernyataan klaim sepihak terkait bantuan Rp1 triliun lebih untuk Nahdlatul Ulama Jabar.