Tiga Manfaat Minyak Biawak, Diantaranya Mengatasi Jerawat

JABARNEWS | BANDUNG – Biawak merupakan salah satu hewan yang termasuk kedalam golongan reptil yang tersebar luas di beberapa bagian seperti Asia, Afrika dan Australia. Kabarnya minyak hasil dari proses pengolahan daging biawak ini juga berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Minyak biawak merupakan salah satu minyak yang memiliki banyak kegunaan seperti untuk kecantikan dan kesehatan. Tak heran makan Minyak biawak banyak diburu orang-orang.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa manfaat dari Minyak Biawak yakni:

Baca Juga:  Tumor Ganas Tati Terus Membesar

Pertama. Mengatasi Berbagai Macam Penyakit Kulit – Khasiat minyak biawak yang pertama adalah dapat membantu mengatasi berbagai macam penyakit kulit.

Beberapa penelitian yang menguji khasiat dari minyak hewan biawak pada luka bakar tubuh kelinci terbukti memperlihatkan hasil yang positif. Proses penyembuhan luka bakar terbukti cepat.

Kedua. Mengatasi Masalah Jerawat – Manfaat minyak biawak juga karena kandungan zat anti inflamasi yang dapat berfungsi mengatasi berbagai macam masalah radang pada kulit.

Baca Juga:  1 Kasus Covid-19 Varian XBB di Kota Bandung dari Transmisi Lokal

Radang atau inflamasi yang terjadi karena timbulnya jerawat pada wajah atau badan, seperti area punggung juga bisa sembuh dengan treatment minyak biawak. Untuk mengatasi masalah jerawat dengan memanfaatkan minyak biawak, Anda hanya perlu mengoleskan minyak ini ke bagian wajah yang berjerawat secara merata.

Ketiga. Berguna untuk Pria Dewasa – Tidak hanya bagi kesehatan kulit dan kecantikan, manfaat minyak biawak kabarnya juga sangat baik bagi kaum pria. Salah satu manfaatnya adalah dapat semakin memperbesar alat vital.

Baca Juga:  Kisah Korban Puting Beliung di Serdang Bedagai, Sempat Kabur Lihat Dapur Ambruk

Cara menggunakan minyak biawak untuk memperbesar alat vital pun sangat mudah. Pertama-tama Anda oleskan minyak biawak pada batang alat vital. Setelah itu, urut secara perlahan-lahan dari bagian pangkal sampai dengan kepala penis kurang lebih selama 15 menit. Lakukan secara rutin setidaknya satu minggu sekali atau 2 kali dalam seminggu. (Red)