Sambut 2019, Pemkab Subang Gelar Doa Bersama

JABARNEWS | SUBANG – Pemerintah Kabupaten Subang bakal menyambut dan mengisi pergantian tahun 2018 ke 2019 dengan doa bersama. Pemkab akan menggelar istigosah bareng forum pimpinan daerah (Forpimda) Kabupaten Subang.

Rencananya, istigosah bareng tersebut dihelat di Masjid Agung Al-Musbaqah Jalan Wangsa Gofarana Subang. Bupati dan Wakil Bupati bersama Forkpimda akan mengikuti kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Pemkab Ciamis Akan 'Sulap' Taman Lokasana Jadi Wah

“Kami menyambut Tahun Baru 2019 dengan istigosah bersama tiga pilar (Polri, TNI dan Pemkab Subang). Nanti doa bersama supaya Subang bisa aman dan kondusif,” kata Wakil Bupati Subang Agus Masykur, usai melantik kepala desa di kecamatan Kasomalang, belum lama ini.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Terus Hadirkan Inovasi di Bidang Kesehatan

Orang nomor dua di Kabupaten Subang ini berharap, perayaan malam Tahun Baru 2019 ini berjalan aman dan lancar.

“Saat ini banyak saudara kita yang terkena musibah. Tak elok kalau kita harus berpesta. Kita sama-sama mendoakan korban bencana dan mohon perlindungan kepada yang maha kuasa,” ungkapnya

Baca Juga:  Artis, Populer, dan Narkoba

Dia juga mengajak seluruh warga Subang untuk memperingati tahun baru dengan istigosah dan doa bersama. “Kami ingin masyarakat Subang bisa mengisi malam pergantian tahun 2018 ke 2019 ini dengan nyaman penuh dengan nuansa silaturrahmi,” ungkapnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat