Seorang Jemaah Haji Asal Majalengka Meninggal Di Mekkah

JABARNEWS | MAJALENGKA – Satu orang jemaah haji asal Kabupaten Majalengka dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Al-Noor Mekkah. Jemaah yang dimaksud tercatat pada kloter 70/JKS dan terjadwal pulang pada 17 September 2018 mendatang. Sementara dua kloter lainnya asal Majalengka yakni kloter 74 dan 77 akan pulang pada 19 September 2018 dengan perbedaan jam kedatangan di bandara.

Baca Juga:  Dewan Klarifikasi Ketidakhadiran Di Acara Holaqoh

Hal ini ditegaskan Kemenag Majalengka melalui humas Kemenag, Endang Mu’min. Pihaknya membenarkan bahwa ada salah satu jemaah haji kloter 70 yang telah meninggal dunia di Mekkah. Jemaah haji tersebut tercatat di kloter 70 atas nama Dasminah warga Sumberkulon Kecamatan Jatitujuh-Majalengka.

Baca Juga:  Tips Merawat Burung Pipit Agar Sering Berkicau, Lakukan Cara Ini

“Benar, ada yang meninggal satu orang. Tercatat di kloter 70. Berdasarkan informasi dari rumah sakit di sana, yang bersangkutan sakit ginjal. Semoga almarhumah menjadi haji yang mabruroh,” ungkapnya, Rabu (12/9).

Endang menambahkan sementara untuk kepulangan kloter 70, 74 dan 77 memang telah terjadwalkan. Untuk kloter 70 akan tiba di bandara pada tanggal 17 September 2018 dan kloter 74 serta 77 terjadwalkan tiba di bandara pada tanggal 19 September 2018.

Baca Juga:  Simak! Ini Peluang Formasi CPNS 2021 bagi Lulusan SMA/SMK

“Jadi yang pertama kloter 70 dulu, menyusul kloter 74 dan 77, tanggalnya sama, cuma tiba di bandaranya beda jam,” tandasnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat