Siswa SD-MI Se-Majalengka Ikuti Lomba Adzan Di Mapolres

JABARNEWS | MAJALENGKA – Puluhan siswa SD/MI se-Kabupaten Majalengka mengikuti Lomba Adzan, Pildacil, dan Tahfidz Al Qur’an , di Mapolres Majalengka, Selasa (29/5/2018). Kegiatan itu digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 dan bulan suci Ramadan,

Salah seorang peserta dari SD, Nurdin, mengatakan, dirinya bersama sejumlah temannya sangat senang dengan mengikuti berbagai lomba. Ia sendiri mengikuti lomba Pildacil karena berkeinginan menjadi seorang ustadz yang pandai berceramah.

Baca Juga:  Minibus Terbakar Di Ruas Tol Cipali, Diduga ini Penyebabnya

“Lomba ini tentu saja membuat saya bisa tampil. Menang kalah itu biasa, yang penting ini pengalaman bagi saya.” ungkapnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, mengatakan, selama kegiatan berlangsung dengan peserta yang terdiri dari Lomba Adzan sebanyak 29 peserta, Lomba Pildacil sebanyak 21 Peserta, dan Lomba Tahfidz Qur’an sebanyak 23 Peserta, satu persatu menunggu giliran dengan tampil di hadapan para dewan juri yang nantinya akan memberikan nilai atas penampilan para peserta.

Baca Juga:  Seorang Pria di Purwakarta Tega Gauli Anak Tiri lalu Menikahinya

“Melalui lomba-lomba ini, dapat menumbuh kembangan bakat generasi muda melalui momentum dalam melahirkan generasi muda yang unggul dan berprestasi,” ujarnya. (Rik)

Baca Juga:  LKKNU Purwakarta Salurkan Bantuan Untuk Korban Longsor Sumedang

Jabarnews | Berita Jawa Barat