Terkunci Sendirian Di Rumahnya, Pensiunan Di Majalengka Ini Ditemukan Tewas

JABARNEWS | MAJALENGKA – Masduki (64), ditemukan tewas di rumahnya, di Komplek Cendana, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, pada Selasa (8/1/2019) sekira pukul 13.30 WIB.

Sebelumnya, sejumlah warga merasa heran, terutama teman terdekat pria yang diketahui hidup sendiri itu. Saat tetangga mencoba menelponnya, namun tak ada jawaban dan respon apapun. Hanya saja, ketika ditelpon dari jarak dekat, ponsel yang dihubungi berbunyi nyaring dalam rumah tersebut.

Baca Juga:  Cara Memilih Hoodie Agar Nyaman Saat Dipakai, Simak Tipsnya!

Setelah itu, para tetangga berkordinasi dengan Polsek. Almarhum tercatat merupakan pensiunan salah satu instansi pemerintahan di Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, melalui Kapolsekta Majalengka, AKP Kustadi, mengatakan, setelah menerima laporan tersebut, pihaknya menuju TKP dan bersama warga mencoba mendobrak pintu tersebut. Saat ditemukan Masduki sudah terlentang di lantai ruang tengah.

Baca Juga:  Dua Kapal Perikanan Ilegal Asal Vietnam Berhasil Ditangkap KKP di Natuna

“Berdasarkan pemeriksaan tim medis dan Inafis Polres Majalengka, dalam tubuh Masduki tidak ditemukan benturan atau gejala serangan dari pihak luar. Diduga yang bersangkutan meninggal akibat serangan jantung satu hari yang lalu,” ungkapnya, Rabu (9/1).

Baca Juga:  Soal Pengecekkan Hewan, DPRD Jabar Sebut UPTD Gunung Sindur Tidak Produktif

Kapolsek menambahkan, dalam tubuh almarhum Masduki, berdasarkan pemeriksaan tim medis hidung dan dada bagian atas mengeluarkan darah yang diperkirakan akibat pecahnya pembuluh darah. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat